Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] AGNES HILANG SETELAH WISUDA DI PUSAT PERBELANJAAN SAMARINDA 2014 Kronologis Agnes Hilang Di Plaza Mulia Samarinda

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] AGNES HILANG SETELAH WISUDA DI PUSAT PERBELANJAAN SAMARINDA 2014 Kronologis Agnes Hilang. Agnes Eka Saputri (23), kini berada dalam pencarian kedua orang tua, keluarga dan kepolisian. Dia dilaporkan orangtuanya hilang di sebuah pusat perbelanjaan di Jl Bhayangkara, Samarinda, sejak Sabtu (29/3/2014) sore lalu.

VIDEO AGNES HILANG SETELAH WISUDA DI PUSAT PERBELANJAAN SAMARINDA 2014

Agnes adalah mahasiswi jurusan Farmasi Universitas Mulawarman Samarinda, yang diwisuda pada Sabtu (29/3) pagi. Usai diwisuda, Agnes bersama kedua orangtua dan kedua adiknya pergi berbelanja ke sebuah pusat perbelanjaan di Jl Bhayangkara.

"Saya dengan Agnes bersama suami saya (Solikhul Anam) dan 2 adiknya ke Plaza Mulia sore sekitar jam 14.30 WITA. Saya bermaksud ingin belanja ke swalayan," kata ibunda Agnes, Alfianti Mallu (50).

Tiba di Plaza Mulia, Alfianti bersama dengan kedua adik Agnes makan ke food mart di lantai 3 Plaza Mulia, sementara suaminya, Solikhul Anam, pergi ke ATM di pusat perbelanjaan dan Agnes pergi ke masjid yang berada di Plaza Mulia untuk salat Ashar. Akhirnya Solikhul dan Agnes pun menyusul Alfianti ke food mart dan memesan makanan.

"Selesai kami makan, saya dan 2 adik Agnes ke swalayan dan Agnes bersama ayahnya menunggu di luar pintu masuk swalayan. Begitu selesai belanja, saya telepon Bapaknya (Solikhul Anam) untuk menunggu di parkiran mobil," ujar Alfianti yang berprofesi sebagai guru SD itu.

"Terkejutnya saya waktu suami saya menanyakan ke mana Agnes. Saya sudah bilang bukannya menunggu bersama Bapak. Mulai dari situ kami panik dan berupaya minta tolong sekuriti untuk mencari Agnes. Semua sudut Plaza Mulia kami cari tidak ada. Dia tidak bawa apa-apa karena handphone-nya tertinggal terburu-buru waktu mau wisuda," tambahnya.

"Kami juga sudah menghubungi semua keluarga, termasuk teman-teman Agnes, juga tidak ada. Bahkan kami tunggu waktu swalayan tutup malam hari juga Agnes tidak ada. Kami bingung di mana dia," jelas Alfianti sambil menitikan air mata.

Hilangnya Agnes di pusat perbelanjaan pun akhirnya dilaporkan Solikhul Anam ke Mapolresta Samarinda, Minggu (30/3/2014) kemarin. Upaya mencari Agnes juga dilakukan teman-teman Agnes di Samarinda melalui jejaring sosial. Hingga saat ini pun tidak ada orang tak dikenal yang menghubungi keluarganya semisal meminta uang tebusan.

"Foto-foto Agnes sudah disebar ke internet (jejaring sosial) dan sampai saat ini tidak ada yang nelepon semisal mungkin meminta uang tebusan," sebut Alfianti yang tinggal di Jl KH Harun Nafsi, Kelurahan Rapak Dalam, Kecamatan Samarinda Seberang.

Agnes tercatat sebagai mahasiswa lulus terbaik jurusan Farmasi di Universitas Mulawarman sekaligus mendapatkan penghargaan. Alfianti dan keluarganya berharap Agnes segera ditemukan, baik disampaikan kepada keluarganya langsung melalui nomor telpon rumahnya 05417111991 dan ayahnya di nomor 08125523052 maupun ke kantor kepolisian terdekat.

"Dia (Agnes) itu anaknya pendiam tapi menurut dengan orangtua. Dia berprinsip tidak ingin menyusahkan orang lain selagi masih bisa dilakukannya sendiri," ungkapnya.

"Agnes waktu itu mengenakan kebaya dan berjilbab merah dan sepatu dengan hak agak tinggi karena memang waktu itu selesai diwisuda," tutup Alfianti.

Ditaksir Teman Sekampus, Agnes Tidak Ingin Pacaran


Lulusan terbaik jurusan Farmasi tahun 2014 dari Universitas Mulawarman Samarinda, Agnes Eka Saputri (23), dilaporkan hilang sejak Sabtu (29/3/2014) lalu. Ibunda Agnes, Alfianti Mallu, menepis kemungkinan anaknya dibawa kabur kekasihnya.

Dalam perbincangan bersama Alfianti, Senin (31/3/2014),  kemungkinan bahwa Agnes dibawa kabur kekasihnya selama di bangku kuliah. Alfianti menepis kemungkinan itu.

"Agnes dekat dengan Ibu, tidak mungkin dia berbohong dengan Ibu. Yang Ibu tahu dia punya teman dekat, teman sekampusnya," kata Alfianti.

Menurut Alfianti, teman dekat satu kampusnya itu mencoba mendekati Agnes untuk dijadikan pacarnya. Agnes pun menyampaikan bahwa dia berusaha untuk menghindari dan tidak ingin berpacaran.

"Agnes berusaha menghindar karena Agnes bilang ke Ibu dalam Agama Islam itu tidak mengenal yang namanya pacaran. Yang ada, kata Agnes, pria yang serius (menikah)," ujar Alfianti yang berprofesi sebagai Guru SDN 022 Samarinda Seberang itu.

"Kami tadi berhasil mendapatkan nomor telponnya dan Ibu sendiri yang mengontak teman pria Agnes yang dimaksud itu dan dia akan ke rumah Ibu dari Kota Bangun (di Kutai Kartanegara) untuk bersama-sama mencari Agnes. Jadi kemungkinan dibawa kabur teman dekatnya itu sementara kami kesampingkan," tambahnya.

Alfianti menerangkan, terkait keseharian Agnes, tergolong anak rajin. Semasa penyelesaian tugas akhir dan saat penyusunan skripsi misalnya, Agnes pun sering curhat kepada ibunya bahwa dia kerap disibukan dengan aktivitas kampus yang demikian padat.

"Terkadang saya melihat anak saya itu seperti tertekan, beberapa kali revisi tugas-tugas kuliahnya oleh dosennya. Tapi Alhamdulillah ternyata dia berhasil mendapatkan predikat lulusan terbaik pertama," sebut Alfianti.

"Dia sebelumnya pernah ikut tes apoteker di Solo tapi tidak lulus. Lantas saya bilang cari kerja di Samarinda saja. Dia patuh nasihat-nasihat orangtua, apa kata saya, apa kata Bapaknya (Solikhul Anam). Nggak ngerti kenapa seperti ini (menghilang)," ucapnya.

Tidak hanya itu, sambung Alfianti, keseharian Agnes juga sering mengikuti majelis taklim dan pengajian baik di dalam kampus Universitas Mulawarman maupun di luar kampus.

"Sekali lagi saya tidak ngerti kenapa. Jangan sampai dia ketemu orang dan dia terhipnotis. Kembali Agnes, Ibu tunggu. Siapa pun yang mengetahuinya tolong bantu saya menemukan anak saya," tutup Alfianti.

Agnes Eka Saputri (23), dilaporkan orangtuanya hilang saat berada bersama orangtua dan kedua adiknya di Plaza Mulia, Samarinda, sejak Sabtu (29/3/2014) sore. Padahal pagi hari di hari yang sama, Agnes baru saja diwisuda dengan predikat lulusan terbaik dari jurusan Farmasi.

Saat itu, ibunda Agnes, Alfianti Mallu (50), sedang berbelanja di swalayan yang ada di Plaza Mulia. Namun sambil membawa barang menuju parkiran, justru Agnes yang masih mengenakan kebaya wisuda dan berjilbab merah itu, tidak berada bersama mereka. Pencarian hingga pusat perbelanjaan tutup, juga pencarian ke teman kuliah Agnes hingga ke seluruh rumah keluarga, tidak membuahkan hasil dan akhirnya dilaporkan ke kepolisian.

KUMPULAN FOTO AGNES HILANG SETELAH WISUDA DI PUSAT PERBELANJAAN SAMARINDA 2014

VIDEO AGNES HILANG SETELAH WISUDA DI PUSAT PERBELANJAAN SAMARINDA 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-agnes-hilang-setelah-wisuda-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment