Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH BOPAK CASTELO VS PUTRI MAYANG SARI CERAI Kronologis Bopak Gugat Cerai Putri Mayang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KISAH BOPAK CASTELO VS PUTRI MAYANG SARI CERAI Kronologis Bopak Gugat Cerai Putri Mayang. Putri Mayang Sari punya alasan dirinya bersedia dinikahi Bopak Castelo. Menurutnya, pelawak itu mempunyai sifat yang lembut.

VIDEO KISAH BOPAK CASTELO VS PUTRI MAYANG SARI CERAI Kronologis Bopak Gugat Cerai Putri Mayang

"Dia itu baik, lembut dan penyayang. Aku memutuskan untuk menikah, aku nyaman dengan dia," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Menurutnya setelah mereka menikah, keduanya tinggal di sebuah tempat kos di kawasan Bogor. Tapi setelah itu, Bopak menghilang.

"Nggak tahu kenapa aku ditempatkan di kos-kosan yang tidak layak di Bogor. Aku kan punya anak kecil, ada kasur doang. Sepetak luasnya. Akhirnya aku pulang ke rumah," tutur Putri.

Putri juga mengaku tak punya niatan apapun dirinya baru kali ini mengumumkan pengalamannya. Berbagai macam kabar menanggapi kemunculannya, hingga dibilang cari sensasi.

"Aku juga kerja, aku punya usaha warnet dan cetak foto di gelas dan piring. Aku juga jual beli Vespa dan bantuin nyokap jualan masakan Padang," tegasnya.

Putri Mayang Dapat Kabar Bopak Sudah Beristri dan Punya Dua Anak


Istri Bopak Castello, Putri Mayang Sari lagi-lagi mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Kini ia mendapat kabar bahwa sebelum menikahinya, Bopak sudah punya istri dengan dua anak.

"Aku dapat kabar kalau dia sudah punya istri dan dua anak. Itu isu. Sebelum menikah, padahal dia ngakunya perjaka," ungkap Putri saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

"Dia itu sudah punya istri dan aku nggak pernah diakui," tegasnya.

Mereka menikah sejak 2011 lalu setelah tiga tahun saling mengenal. Mereka pun menikah karena Putri mengandung anak Bopak.

Tapi baru-baru ini, Bopak meragukan anak yang kini sudah berusia tiga tahun itu adalah darah dagingnya. Kala itu, setelah beberapa lama pacaran mereka berpisah. Bopak menghilang selama beberapa bulan. Di saat kandungan Putri berusia delapan bulan, akhirnya Bopak pun bersedia untuk menikah.

Tapi hanya bertahan sekitar lima bulan saja hubungan rumah tangga itu hidup tentram. Sebab, Bopak diakui Putri kembali menghilang setelah itu hingga sekarang.

"Dia tak pernah menemui saya dan anak saya selama dua setengah tahun ini," ujarnya.

Gugat Cerai Putri Mayang, Bopak Inginkan Hak Asuh Anak


Pelawak Bopak Castello meragukan anak dari Putri Mayang Sari adalah darah dagingnya. Tapi, ketika kini menggugat cerai, ia tetap menginginkan hak asuh anak jatuh kepadanya. Lho, kok gitu?

Hal itu diungkapkan pengacara Bopak, Yanwar Saputra. Bopak sendiri telah menggugat cerai Putri pada Selasa (11/3/2014).

"Dalam gugatan Bopak juga mengajukan hak pengasuhan anak," ungkap Yanwar.

Namun meski begitu, Bopak sepertinya tak terlalu ngoyo soal keinginannya itu. Apalagi diketahui selama ini sang anak lebih banyak bersama Putri.

"Kalau seandainya dikabulkan, ibunya setiap saat bisa bertemu. Apabila pengadilan memutuskan untuk diasuh sama ibunya, Bopak juga boleh bertemu setiap saat. Ya semua yang terbaik kita serahkan ke pengadilan," jelasnya.

Fakta Bopak masih beristri terkuak saat sang pelawak tengah menikmati manisnya jalinan asmara bersama model Heppy Utami. Lucunya, Heppy sendiri tak tahu status sejati Bopak.

3 Tahun Pisah, Kenapa Bopak Baru Gugat Cerai Putri Mayang Sekarang?


Pelawak Bopak Castello dan Putri Mayang Sari sebenarnya sudah tiga tahun tak tinggal bersama. Tapi Bopak baru sekarang menggugat resmi Putri. Kenapa?

"Pada prinsipnya tadinya tujuan Bopak mungkin masih bisa diperbaiki hubungannya dengan Putri. Layaknya suami-istri lainnya. Tapi kelihatannya makin ke sini tidak memungkinkan. Jadi jalan terbaik ya ini," terang pengacara Bopak, Yanwar Saputra.

Berbeda dengan keterangan sang pengacara, Bopak sendiri sebelumnya mengaku telah salah memilih Putri sebagai istri. Sedangkan Putri pernah mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersalah telah meninggalkan Bopak di masa lalu.

Ketika dikonforntasi dengan pengakuan dari masing-masing pihak yang tengah berseteru tersebut, Yanwar pun mengatakan bahwa selama ditinggalkan Putri, Bopak bukannya tidak sempat mencari Putri.

"Sebenernya begitu. Dalam gugatan juga kita akan sebutkan itu. Bopak sudah berupaya memperbaiki hubungan rumah tangganya agar bisa baik. Tapi kelihatannya itu sulit," terang Yanwar.

Bopak Resmi Gugat Cerai Putri Mayang ke Pengadilan Agama


Pelawak Bopak Castello resmi menggugat sang istri, Putri Mayang Sari. Gugatan diajukan Bopak ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Bopak melayangkan gugatan cerainya melalui kuasa hukumnya, Yanwar Saputra. Gugatan itu didaftarkan Selasa (11/3/2014) kemarin.

"Iya. Kalau untuk urusan hukum dan perceraian tanya Bapak (Yanwar Saputra) saja," ucap Bopak .

Kehidupan Bopak akhir-akhir ini memang menjadi sorotan. Penyebabnya karena ia menjalin hubungan dengan model Heppy Utami padahal diketahui masih beristri.

Kini setelah semuanya terkuak, Bopak pun merealisasikan niatnya untuk bercerai. Dari pernikahannya dengan Putri, Bopak dikarunai satu orang anak. Tapi sayang, Bopak mengaku ragu anak yang dilahirkan Putri adalah darah dagingnya.

ALASAN BOPAK CASTELO VS PUTRI MAYANG SARI CERAI Kronologis Bopak Gugat Cerai Putri Mayang

KISAH BOPAK CASTELO VS PUTRI MAYANG SARI CERAI Kronologis Bopak Gugat Cerai Putri Mayang

PENYEBAB BOPAK CASTELO VS PUTRI MAYANG SARI CERAI Kronologis Bopak Gugat Cerai Putri Mayang


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-kisah-bopak-castelo-vs-putri.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KISAH BOPAK CASTELO VS PUTRI MAYANG SARI CERAI Kronologis Bopak Gugat Cerai Putri Mayang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:04 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment