Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

JANJI FARHAT NAFKAHI 100JUTA/BULAN Alasan Farhat Ingkari Janji Nafkahi Berubah Menjadi 7Juta/Bulan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

JANJI FARHAT NAFKAHI 100JUTA/BULAN Alasan Farhat Ingkari Janji Nafkahi Berubah Menjadi 7Juta/Bulan. Melalui kuasa hukumnya, Miftaahu Jannah, Farhat Abbas mengungkapkan bahwa dirinya tidak mampu membiayai Nia Daniati Rp 100 juta per bulan. Yang mampu diberikan Farhat adalah Rp 7 juta per bulan.

JANJI FARHAT NAFKAHI 100JUTA/BULAN Alasan Farhat Ingkari Janji Nafkahi Berubah Menjadi 7Juta/Bulan

Lalu bagaimana tanggapan pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' itu?

"Dia yang buat dia yang tanda tangan. Seharusnya komit dengan omongan janjinya apalagi itu semua tertulis," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/014).

Saat ditanya lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya menyebabkan Farhat tidak mampu memberikan nafkah Rp 100 juta kepada Nia, ia pun enggan menanggapinya. Padahal saat sang juru bicara Farhat berulang tahun, pengacara kontroversial itu memberikan sebuah mobil Vellfire.

"Nggak tahu saya yang jelas kalian tahu beritanya seperti apa. Masyarakat luas juga tahu seperti apa jelasnya," tegasnya.

Farhat Abbas Plin-plan Soal Nafkah untuk Nia Daniati


Sidang cerai Nia Daniati dan Farhat Abbas terus digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini, Rabu (12/3/2014) adalah sidang ketiga yang dihadiri oleh Nia Daniati sebagai pengugat.

Dahulu, Farhat pernah menyatakan dirinya akan memberikan nafkah sebanyak Rp 100 juta per bulan untuk Nia. Namun hari ini melalui kuasa hukumnya, Farhat meralat hal tersebut.

Miftaahul Jannah selaku kuasa hukum Fahat mengatakan, kliennya akan memberikan nafkah hanya sebesar Rp 7 juta per bulan. Lho kok plin-plan?

"Mungkin saat itu kondisi keuangan masih memungkinkan tetapi saat ini hanya mampu Rp 7 juta. Jadi nafkah sesuai dengan kemampuan," terangnya saat ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Sidang akan dilanjutkan Rabu (19/3/2014) dengan beragendakan replik dan menghadirkan saksi dari pihak Nia Daniati.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/janji-farhat-nafkahi-100jutabulan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

JANJI FARHAT NAFKAHI 100JUTA/BULAN Alasan Farhat Ingkari Janji Nafkahi Berubah Menjadi 7Juta/Bulan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:17 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment