Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SOSOK FARIQ ABDUL HAMID KOPILOT PESAWAT MALAYSIA AIRLINES 777-200 ER YANG HILANG 2014 Beredar Gambar Kopilot Malaysia Airlines MH370

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SOSOK FARIQ ABDUL HAMID KOPILOT PESAWAT MALAYSIA AIRLINES YANG HILANG 2014 Beredar Gambar Kopilot Malaysia Airlines MH370. Di saat 10 negara tengah sibuk mencari keberadaan pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370, beredar gambar sang kopilot, Fariq Abdul Hamid, dan koleganya pernah melanggar aturan dengan berfoto dan merokok di kokpit atau ruang kemudi pesawat.

Bahkan, dalam foto yang dipublikasikan media, Fariq terlihat pernah berfoto dan mengajak dua penumpang perempuan ke dalam kokpit. Dilansir dari laman News Corporated, Selasa 11 Maret 2014, peristiwa itu terjadi pada Desember 2011 silam. Ketika itu, Fariq tengah bertugas membawa pesawat Malaysia Airlines dari Phuket, Thailand, menuju ke Kuala Lumpur.

Dua penumpang yang turut berfoto diketahui bernama Jonti Roos dan Jaan Maree. Menurut Roos, kepada tayangan A Current Affairs, dia dan rekannya, Maree, berfoto di saat pesawat tengah mengudara. Roos pun menyebut Fariq dan kapten pilot tengah merokok saat peristiwa itu terjadi.

"Selama penerbangan itu, mereka berbicara kepada kami. Mereka pun juga merokok selama penerbangan, sesuatu yang kami pikir hal tersebut tidak diizinkan untuk dilakukan," ungkap Roos dalam tayangan tersebut.

Menurut pengakuan Roos, kedua pilot itu begitu tertarik dalam pembicaraan di tengah pesawat mengudara. "Bahkan, di tengah-tengah pembicaraan itu, dia memegang tangan teman saya dan melihat telapak tangannya. Dia mengatakan tangan teman saya sangat berkerut.

Fariq menyebut itu bermakna teman saya itu seseorang yang sangat kreatif," kata Roos. Sang kopilot turut mengomentari cat kuku yang digunakan teman Roos. Roos bercerita, awal mula bisa berkenalan dengan Fariq ketika tengah antre untuk masuk ke pesawat di Bandara Phuket.

Ketika mereka duduk, seorang pramugari lantas mendekatinya dan mengundang untuk bertemu pilot di ruang kokpit.

Kendati hal yang dilakukannya dapat membahayakan dia dan keselamatan penumpang lainnya, Roos mengaku tetap merasa aman. Di mata Roos, kedua pilot tersebut tahu dan sadar betul apa yang sebaiknya dilakukan sebagai orang yang bertanggung jawab dalam penerbangan itu. "Saat itu, saya merasa mereka begitu ramah. Mereka terlihat kompeten terhadap apa pun yang dilakukannya," kata Roos.

Saking merasa dekatnya, Fariq sampai meminta kepada keduanya agar mengganti rute perjalanan dan memperpanjang waktu tinggal mereka di Kuala Lumpur. Fariq turut mengundang keduanya untuk menghabiskan waktu satu malam untuk menginap di sebuah kota.

Hanya ada satu hal yang dikeluhkan Roos saat pertemuan di ruang kokpit itu, yakni para pilot itu merokok. Dia merasa ruang kokpit sangat sempit dan sesak.

"Saat itu, saya berharap mereka berhenti merokok, karena ruangan itu sempit. Tapi, Anda tentunya tidak mungkin mengatakan hal tersebut kepada seorang pilot," imbuh dia.

Roos pun mengaku kaget ketika mengetahui Fariq lah yang mendampingi pilot Zaharie Ahmad Shah, mengendarai pesawat nahas Malaysia Airlines jenis Boeing 777-200 ER itu. Dia benar-benar tidak percaya, Fariq termasuk salah satu dari 12 kru yang ikut hilang dalam penerbangan. "Ketika saya melihat semua teman-teman dan keluarganya menulis di wall Facebooknya, hati saya benar-benar sedih dan berduka untuk mereka. Ini merupakan sebuah kisah yang tragis," tuturnya.

Memasuki hari keempat, pencarian terhadap Pesawat Malaysia Airlines masih belum membuahkan hasil. Pemerintah China mengaku sudah tak sabar dalam proses pencarian tersebut.

Menurut koran People's Liberation Army Daily, China sampai mengerahkan 10 satelit untuk mempercepat proses pencarian.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-sosok-fariq-abdul-hamid-kopilot.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment