Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SOSOK KEKASIH ZASKIA GOTIK YANG BARU Ryan Kekasih Zaskia Mirip Al Ahmad Dhani

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SOSOK KEKASIH ZASKIA GOTIK YANG BARU Ryan Kekasih Zaskia Mirip Al Ahmad Dhani. Zaskia 'Gotik' menjadi bintang tamu di acara 'Show Imah' Trans TV yang dipandu oleh Soimah pada Selasa (11/3) lalu.

Dalam acara tersebut, Zaskia sempat dicecar soal sosok kekasih barunya. Saat berbincang dengan Soimah, ada satu kata Zaskia yang membuat orang berpikir bahwa pacarnya saat ini bukan 'pria biasa'. Apa itu?

"Kata papanya, yaudah Ian kenalan aja (sama Zaskia). Akhirnya saya dikenalin, dikasih tahu sama om-nya. Dia main ke rumah sama adalah ajudannya," ucap Zaskia saat mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Sontak pernyataan soal 'ajudan' yang mendampingi sang pacar, menjadi bahan pertanyaan untuk Soimah selaku pembawa acara.

"Tunggu-tunggu 'ajudan'. Kalau ajudan berati dia bukan laki-laki sembarangan dong?" selidik Soimah.

Mendengar pernyataan Soimah, Zaskia langsung buru-buru meralat ucapannya. Terlihat juga pelantun '1000 Alasan' itu mendadak salah tingkah.

"Ha ha ha ha, nggak gitu," kata Zaskia seraya tertawa.

Jalinan asmara Zaskia dan Rian, kini sudah memasuki usia enam bulan. Seringkali Zaskia mengatakan kalau Rian adalah laki-laki yang sederhana. Untuk urusan pekerjaan, sang kekasih kini berprofesi sebagai pengusaha.

Keseriusan hubungan yang dijalani Zaskia bersama Rian terbukti dari sudah saling kenalnya antar orang tua.

"Keluarga Alhamdulillah udah tahu dari nol kecil sampai nol besar keluarganya. Abah yakin. Akhirnya yaudah sampe sekarang," tandas Zaskia dengan senyum sumringah.

Kekasih Baru zaskia Mirip Al

Putus dengan Vicky Prasetyo, pedangdut Zaskia Gotik berpacaran dengan pria bernama Ryan.

Meski masih malu-malu untuk dikenalkan kepada publik, pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu mengatakan kalau kekasihnya sekarang memiliki kesamaan dengan Al, putera Ahmad Dhani.

"Ryan itu orangnya nggak banyak omong. Ryan itu orangnya mirip kaya Al," ungkap Zaskia di acara Show Imah, Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/3).

Zaskia menegaskan pria yang baru 6 bulan dipacarinya benar-benar seorang pengusaha, berbeda dengan Vicky, mantan tunangan Zaskia.

"Orangnya itu bikin penasaran, misterius. Aku enggak  suka orang yang lenjeh," tuturnya.

Zaskia juga menceritakan, sebelum bertunangan dengan Vicky, Ryan sudah lama mengincarnya. Hingga akhirnya saling kenal, keduanya pun merasa ada banyak kesamaan.

"Awalnya Diem aja. Eneng yang bingung. Paling enggak tanyain kabar kek. Kan susah ya pacaran gitu. Tapi setelah jalan setelah kenal ramean dia," pungkasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-sosok-kekasih-zaskia-gotik-yang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SOSOK KEKASIH ZASKIA GOTIK YANG BARU Ryan Kekasih Zaskia Mirip Al Ahmad Dhani

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment