Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] VIDEO ABURIZAL BAKRIE VS MARCELLA ZALIANTY LIBURAN KE MALDIVE BEREDAR DI YOUTUBE HEBOH Kronologis Liburan ARB VS Marcella Zalianty

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] VIDEO ABURIZAL BAKRIE VS MARCELLA ZALIANTY LIBURAN KE MALDIVE BEREDAR DI YOUTUBE HEBOH Kronologis Liburan ARB VS Marcella Zalianty. Sebuah video yang menampilkan Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, artis Marcella Zalianty, dan politikus Golkar Azis Syamsuddin sedang berlibur beredar di situs berbagi video, Youtube.

 Video berjudul Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB menikmati Maldive Bersama Marcella dan Olivia Zalianty itu berdurasi 1 menit 33 detik, dan diunggah oleh akun ARB pada 19 Maret 2014. Hingga Jumat (21/3/2014) sekira pukul 4.30 WIB, video tersebut sudah dikunjungi 1.725 pengunjung Youtube.

Dalam video itu, terlihat wajah Azis, Marcella, dan Ical di dalam sebuah pesawat. Marcella tampak duduk sebaris dengan Ical.

Video tersebut pun langsung menuai sejumlah komentar.  Seorang pemilik akun YouTube Red Claire mengungkapkan, "Ada apa dengan ARB dan Marcella Zalianty ya? apa marcella jadi PR -nya ARB?"

Komentar lainnya dilontarkan, pemilik akun Aang Bizril. "Enak ya jadi orang kaya," tulisnya di kolom komentar.

Istri Ical Tak Cemburu dengan Marcella Zalianty

Tatty Murnitriati, istri Aburizal Bakrie buka suara terkait pemberitaan beredarnya video liburan suaminya dengan Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.

Dalam jumpa persnya di Bandara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, Tatty menuturkan bahwa tidak ada masalah dengan liburan suaminya dengan duo Zalianty tersebut.

“Marcella dan Oliv itu teman dekat anak-anak saya. Mereka seperti anak-anak saya sendiri. Jadi adanya berita-berita seperti itu, apa sih maunya,” tutur Tatty dii Ruang Transit VIP Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014).

Ia menuding ada upaya untuk menjatuhkan citra suaminya di balik pemberitaan video tersebut.

“Tentunya banyak sekali persaingan-persaingan yang di mana ada juga lawan-lawan politik yang ingin menjatuhkan kita. Menjatuhkan bukan saja dalam mental, tapi karakter juga yang ingin dihancurkan. Tidak hanya itu saja, persoalan pribadi, persoalan keluarga muncul ke permukaan,” tambahnya.

Tatty menduga, video tersebut bukan satu-satunya cara yang dilakukan para lawan politik untuk menjatuhkan citra suaminya dan Partai Golkar.

“Ini mungkin hanya bukan untuk yang pertama, tapi saya juga akan mempunyai keyakinan akan muncul hal-hal lain di kemudian hari yang lebih seru beritanya, lebih hebat, lebih seram,” ungkapnya.

Foto Mesra Ical-Marcella Kian Anjlokkan Suara Golkar

Derasnya arus informasi dan kecanggihan teknologi membuat masyarakat dengan cepat menerima informasi. Setelah ramai beredar video capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan artis cantik Marcella Zalianty, kini di Surabaya juga beredar foto Ical memeluk erat artis cantik tersebut.

Selain beredar disejumlah situs jejaring sosial baik Facebook maupun Twitter, foto tersebut juga beredar di sejumlah pengguna Blackberry Mesenger (BBM).

Dalam foto tersebut, Ical menggunakan baju berwarna putih dan Marcella menggunakan baju tanpa lengan. Ical memeluk Marcella di dalam pesawat pribadi yang diduga milik sang capres itu. Saat berpose, Ical memeluk erat kakak kandung artis Olivia Zalianty itu.

Dalam berpose, Ical mengenakan kacamatan hitam dan Marcella terlihat tersenyum. Komentar akun Twitter pun bermunculan. Salah satunya adalah akun @Bang_is yang menyebut sebagai calon ibu negara. "hahaha calon ibu negara ziip ziip," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, video Ical bersama artis cantik Marcella Zalianti. Video itu diambil saat bos Bakrie Group itu liburan di Pulau Maladewa bersama Olivia Zalianty (adik Marcella) dan Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsuddin. Kehebohan atas video tersebut muncul setelah diunggah oleh akun DP News disitus YouTube, Kamis 20 Maret 2014 dengan durasi 3 menit 22 detik.

Tatty Murnitriati, istri Ical, dalam jumpa persnya di Bandara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, menuturkan bahwa tidak ada masalah dengan liburan suaminya dengan duo Zalianty tersebut.

“Marcella dan Olive itu teman dekat anak-anak saya. Mereka seperti anak-anak saya sendiri. Jadi adanya berita-berita seperti itu, apa sih maunya,” tutur Tatty dii Ruang Transit VIP Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu 23 Maret 2014.

Pakar komunikasi politik dari Universitas Indonesia (UI), Agung Suprio menilai beredarnya foto tersebut bisa membuat suara Golkar merosot di Pileg dan Pilpres 2014.

“Kasus video dan foto Ical-Marcella akan menurunkan elektabilitas Ical dan Partai Golkar,” tuturnya.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-video-aburizal-bakrie-vs-marcella.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment