Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CARA RRI HITUNG QUICK COUNT DENGAN SISTEM ANDROID Sistem Quick Count RRI 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

CARA RRI HITUNG QUICK COUNT DENGAN SISTEM ANDROID Sistem Quick Count RRI 2014. Penghitungan cepat RRI ternyata menggunakan sistem dari perusahaan Google, Android. Sistem ini membuat quick count RRI terbagi dalam beberapa kategori, seperti jumlah pemilih hingga hasil penghitungan cepat per provinsi.

CARA RRI HITUNG QUICK COUNT DENGAN SISTEM ANDROID

"Dengan menggunakan sistem android, kami dapat mengamati TPS-TPS mana yang sudah masuk. Tapi ada juga TPS yang melakukan penghitungan setelah isya," kata Kepala Puslitbangdiklat RRI Sutrisno Santoso di kantornya, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014).

Berkat android, quick count radio pemersatu bangsa ini tak hanya menampilkan prosentase suara yang didulang oleh 12 parpol nasional peserta pemilu 2014. Namun juga posisi 2.000 relawannya, yang tersebar hingga wilayah perbatasan, ketika mengirimkan data.

"Kita ada sistem positioning, peta Nusantara itu terlihat. Ada balon merah lokasi TPS amatan. Sebetulnya ada beragam informasi dari TPS amatan," kata Sutrisno.

"Di sebelah kanan tampilan itu per provinsi ada. Di data kami pemilih itu, 75 persen pemilih yang hadir, yang tidak hadir 24,8 persen per pukul 19.45 WIB," kata Sutrisno.

Selain itu, berita berupa teks, foto, dan video yang ditampilkan para relawan juga ditampilkan dalam layar quick count RRI. Penghitungan cepat RRI ini juga bisa dipantau di detikcom atau melalui Trans TV.

"Ini dimuat detikcom news online, yang mengikuti hasil quick count ini dari pukul 13.00 WIB. Juga dari Trans TV yang menyiarkan detik demi detik penghitungan suara," kata Direktur Utama RRI Niken Widiastuti di media center RRI.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/cara-rri-hitung-quick-count-dengan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CARA RRI HITUNG QUICK COUNT DENGAN SISTEM ANDROID Sistem Quick Count RRI 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:50 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment