Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] AHMAD DHANI PAMER JARI USAI NYOBLOS 2014 Alasan Ahmad Dhani Ikut Pemilu 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] AHMAD DHANI PAMER JARI USAI NYOBLOS 2014 Alasan Ahmad Dhani Ikut  Pemilu 2014. Musisi Ahmad Dhani turut meramaikan pemilu legislatif tahun ini. Ia pun memperlihatkan aksi unik usai dirinya mencoblos. Seperti apa?

VIDEO AHMAD DHANI PAMER JARI USAI NYOBLOS 2014

Pentolan Republik Cinta Manajemen itu mencelupkan jari tengahnya ke tinta. Tak segan, ia pun langsung menunjukan bukti atas hak pilihnya itu dihadapan media dan warga setempat lainnya.

"Dicelupin jari tengah, ya biar keren aja," kata Dhani saat ditemui di TPS 84, Keluharan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Suami dari Mulan Jameela itu mengaku kondisinya saat akan nyoblos kurang prima. Makanya, ia datang sendiri dan waktu sudah siang.

"Kepala pusing, sampai sekarang masih pusing, sakit kepala. Pas udah redaan baru berangkat," tandas seraya berlalu.

Alasan Ahmad Dhani Ikut Meriahkan Pemilu 2014


Musisi Ahmad Dhani rupanya sudah lama tak memberikan hak pilihnya dalam pemilihan umum di Indonesia. Tapi, untuk periode tahun 2014 ini, Dhani enggan lagi menjadi golput. Kenapa?

Menurut pentolan Republik Cinta Manajemen itu, ia ingin suaranya nanti bisa membawa harapan yang baik untuk Indonesia ke depan. Meski demikian, ia mengaku tak begitu kenal beberapa calon legislatif yang ada.

"Kali ini saya nyoblos biar agak ada harapanlah Indonesia jadi lebih baik," ucapnya diplomatis saat ditemui di TPS 84, Keluharan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Suami dari Mulan Jameela itu mengatakan terakhir kali dirinya nyoblos tahun 1992. Tak pelak, saat mengikuti pemilihan umum kali ini ia agak bingung.

"Saya sudah lama nggak nyoblos," pungkasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-ahmad-dhani-pamer-jari-usai.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] AHMAD DHANI PAMER JARI USAI NYOBLOS 2014 Alasan Ahmad Dhani Ikut Pemilu 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment