Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] GEDUNG PRODUKSI FILM NEGARA TERBAKAR 11 APRIL 2014 Kronologis Penyebab Gedung PFN Kebakaran Di Jalan Otista Jaktim

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] GEDUNG PRODUKSI FILM NEGARA TERBAKAR 11 APRIL  2014 Kronologis Penyebab Gedung PFN Kebakaran Di Jalan Otista Jaktim. Gedung Produksi Film Negara (PFN) di Jalan Jl Otto Iskandardinata (Otista) Raya No. 125, Jakarta Timur kebakaran. Akibatnya lalu lintas di sekitar lokasi macet parah.

VIDEO GEDUNG PRODUKSI FILM NEGARA TERBAKAR 11 APRIL  2014 Kronologis Penyebab Gedung PFN Kebakaran Di Jalan Otista Jaktim

"Saya dengar sirine pemadam kebakaran. Pas saya cek ternyata gedung PFN kebakaran," kata Heru salah satu warga yang rumahnya berseberangan dengan PFN, Jumat (11/4/2014).

Insiden ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Terlihat asap membumbung tinggi di atap gedung tersebut. Ada 10 mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk menjinakan api. "Setelah magrib api bisa dipadamkan," ujar Heru.

Kini Api telah padam, namun ternyata penyebabnya adalah percikan api las yang mengenai tumpukan sampah.

"Ada orang mengelas pagar. Terus percikan apinya kena daun-daun tumpukan sampah itu," ujar saksi mata bernama Tarno di lokasi kejadian, Jumat (11/4/2014).

Di sekitar lokasi kejadian memang banyak tumpukan sampah daun dan sebagainya. Api memercik ke tumpukan sampah hingga merembet ke bangunan.

Untungnya, bangunan itu sudah ditinggalkan dan terbengkalai sehingga kerugian ditaksir tak mencapai jutaan rupiah. Saksi juga menyebutkan tukang las itu disewa oleh pemilik bangunan yang baru.

"Orang yang mengelas itu disewa sama pemborong baru," ujar Tarno.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian masih padat. Hingga pukul 19.15 WIB, kendaraan berjalan sangat perlahan dari arah Kampung Melayu menuju Cililitan.

Api sendiri diberitakan sebelumnya telah padam pada pukul 18.00 WIB berkat upaya petugas Damkar yang menurunkan 10 unit mobil pemadamnya. Kebakaran dilaporkan terjadi pada pukul 16.00 WIB.

Saat ini petugas masih berada di lokasi untuk penanganan lebih lanjut. Warga terlihat berkerumun menyaksikan peristiwa itu dan menyebabkan lalu lintas macet.

KUMPULAN FOTO GEDUNG PRODUKSI FILM NEGARA TERBAKAR 11 APRIL  2014 Kronologis Penyebab Gedung PFN Kebakaran Di Jalan Otista Jaktim


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-gedung-produksi-film-negara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment