Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB MAYAT DI FREEZER WARUNG BAKSO TANGERANG 2014 Identitas Suwarno Mayat Di Freezer Warung Bakso

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB MAYAT DI FREEZER WARUNG BAKSO TANGERANG 2014 Identitas Suwarno Mayat Di Freezer Warung Bakso. Sarini (25) dan Sunarti (33) kaget bukan kepalang karena menemukan kakak laki-lakinya, Suwarno (40), dalam keadaan tidak bernyawa di dalam sebuah freezer di warung bakso tempatnya bekerja di Jl Bhayangkara, Tangerang. Peristiwa ini pun membuat geger warga sekitar.

 [FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB MAYAT DI FREEZER WARUNG BAKSO TANGERANG 2014
Informasi yang dihimpun dari Polda Metro Jaya, Sabtu (12/4/2014), peristiwa ditemukannya jasad Suwarno oleh kedua adiknya terjadi pada pukul 23.00 WIB, Jumat (11/4) malam. Saat akan ditemukan, Sarini hendak memasukkan bakso ke dalam freezer namun sosok kakaknya membuat ia menjerit kencang.

Berikut kronologi kejadiannya:

Pukul 20.00 WIB,


Adik korban menerima pesan singkat dari pemilik counter pulsa handphone yang berada di sebelah warung bakso. Pemilik counter bernama Bily itu menyebutkan warung bakso dalam kondisi tertutup namun barang dagangan telah dipajang sejak pukul 14.00 WIB.

Pukul 21.00 WIB,

Sarini dan Sunarti lalu mendatangi warung bakso yang terletak di Jl Bhayangkara II RT 01/01 Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang. Mereka menemukan warung tertutup dengan sejumlah barang dagangan berada di luar warung.

Sarini dan Sunarti kemudian mencari dua pegawainya yang membantu Suwarno melayani pelanggan setiap harinya. Namun dua pegawai bernama Riki dan Rudi itu tak berada di lokasi.

Pukul 23.00 WIB,

Sartini kemudian meminta bantuan pegawai bengkel yang berada di sebelah warung baksonya untuk membuka gembok warung. Setelah teralis warung berhasil dibuka, Sarini dan Sunarti masuk ke dalam warung dan membawa barang dagangan yang berada di luar warung.

Sarini langsung membawa bakso dan hendak dimasukan ke dalam freezer, namun sosok Suwarno tak bernyawa malah mengejutkan dirinya.

Pukul 23.30 WIB,

petugas Polsek Serpong tiba di warung bakso setelah menerima laporan. Korban diketahui mengalami luka di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul. Luka tersebut diduga sebagai penyebab tewasnya Suwarno. Saat ini jasad Suwarno telah berada di RSU Tangerang untuk autopsi memastikan penyebab kematian.

Polisi lalu memeriksa tiga orang saksi yaitu Sarini, Sunarti dan Slamet. Slamet adalah rekan Suwarno yang mempekerjakan Riki dan Rudi di warung bakso tersebut. Keberadaan Riki dan Rudi sendiri hingga saat ini belum diketahui.

Penyebab Tewas Mayat di Freezer Warung Bakso 

Suwarno, sosok mayat laki-laki di dalam freezer di sebuah warung bakso di Jl Bhayangkara, Tangerang, diduga tewas karena pukulan benda tumpul. Pria 40 tahun itu mengalami luka di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun dari Polda Metro Jaya, Sabtu (12/4/2014), korban mengalami luka di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul. Korban ditemukan oleh kedua adiknya, Sarini (25) dan Sunarti (33), ketika akan memasukkan bakso ke dalam freezer.

Polisi tidak menemukan luka lainnya selain di kepala Suwarno untuk sementara ini. Oleh karena itu, jasad Suwarno dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum.

Suwarno ditemukan pada pukul 23.00 WIB oleh Sarini dan Sunarti dalam posisi tertelungkup di dalam lemari pendingin berukuran 1,5 m x 0,5 m tersebut. Saat ditemukan, freezer dalam posisi berfungsi.

Tubuh mayat laki-laki itu diketahui masih utuh. Namun, belum diketahui adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Ciri-ciri sementara, korban memakai kaos biru dan celana coklat. Tubuhnya masih utuh," ujar petugas Polsek Serpong, Bripka Bambang, saat dihubungi.

Petugas masih berada di lapangan untuk melakukan olah TKP. Freezer itu sendiri diketahui digunakan oleh sebuah warung bakso.

"Kita masih tunggu laporan dari petugas di lapangan," ucapnya. Dua adik korban pun terkejut melihat jasad kakak mereka tak bernyawa di dalam freezer. Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan barang bukti yang ada di lokasi kejadian.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-penyebab-mayat-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment