Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] JAKARTA INTERNATIONAL SCHOOL 'JIS' HILANGKAN BARANG BUKTI Wajah Pelaku Kekerasaan Terhadap Anak TK JIS 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] JAKARTA INTERNATIONAL SCHOOL 'JIS' HILANGKAN BARANG BUKTI Wajah Pelaku Kekerasaan Terhadap Anak TK JIS 2014. Pengacara korban  di JIS, OC Kaligis kesal bukan kepalang. Dia menuding Jakarta International School (JIS) menghilangkan barang bukti (barbuk) dengan memberhentikan semua cleaning service.


JIS selama ini mempergunakan jasa ISS untuk petugas cleaning service.

"Semua cleaning service-nya diberhentikan. Ini jelas menghilangkan barang bukti. Mereka sengaja menghilangkan barang bukti dan menghalang-halangi pemeriksaan. Sudah salah malah dikasih lagi gula-gula. Saya jengkel juga ini," ujar Kaligis.

Kaligis mengatakan itu dalam jumpa pers bersama Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kemendikbud, Lidya Freyani, kedua ortu korban, pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel, Sekjen KPAI Elfrida di Griya Dewantara, Jl RS Fatmawati No 16-18 Jaksel, Sabtu (19/4/2014).

Kaligis menambahkan, pihak JIS juga mengubah toilet, tempat bocah 6 tahun melakukan kekerasan. Dengan mengubah toilet, Kaligis menilai, pihak JIS menghilangkan barang bukti.

"Sekarang barang buktinya sudah nggak ada. Karena sudah diganti toiletnya itu," tuturnya.

Pihak JIS, lanjut Kaligis, juga melarang-larang orangtua murid lainnya berbicara pada pemerintah. Padahal orangtua murid lainnya akan mengadakan pertemuan dengan orangtua korban pada Senin atau Selasa mendatang.

"Tapi dari sms/email yang masuk melarang semua orangtua berkumpul atau berbicara ke pemerintah tanpa ada izin dari JIS. Ini membuat kami terhambat karena kami mau memberikan perlindungan darurat kepada anak," ucap Kaligis.

Upaya konfirmasi kepada pihak JIS terkait tudingan Kaligis belum direspons sejauh ini. Namun Kepala Sekolah JIS, Tim Carr, dalam pernyataan persnya menyatakan, siap bekerjasama dengan pihak mana pun terkait masalah ini.

"Kami akan terus bekerja sama secara erat dengan Kementerian Pendidikan, pihak kepolisian dan institusi pemerintahan lainnya demi tercapainya jalan keluar yang terbaik. Fokus utama kami selama ini dan ke depannya adalah untuk mengedepankan kesejahteraan siswa dan keluarganya, serta keamanan dan keselamatan dari komunitas sekolah kami," papar Carr.

Polisi sebelumnya mengatakan, sudah menyelidiki toilet tempat peristiwa pilu itu terjadi. CCTV juga sudah dipasang di depan area toilet.

VIDEO JAKARTA INTERNATIONAL SCHOOL 'JIS' HILANGKAN BARANG BUKTI

JAKARTA INTERNATIONAL SCHOOL 'JIS' HILANGKAN BARANG BUKTI Wajah Pelaku Kekerasaan Terhadap Anak TK JIS 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-jakarta-international-school-jis.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment