Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH RAHASIA SITI LIZA DIET DENGAN MUDAH Pengalaman Siti Liza Menurunkan Berat Badan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KISAH RAHASIA SITI LIZA DIET DENGAN MUDAH Pengalaman Siti Liza Menurunkan Berat Badan. Setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna di mata semua orang terutama untuk kaum adam.

 [FOTO] KISAH RAHASIA SITI LIZA DIET DENGAN MUDAH
Penyanyi Siti Liza pun memiliki cerita tersendiri soal pengalamannya menurunkan berat badan.

Sebagai penyanyi, Liza mengaku sadar pentingnya menjaga penampilan. Ia pun banyak melakukan upaya namun kerap kali mengalami kegagalan.

"Banyak sih, pernah ke dokter juga, ada juga yang nutup seluruh tubuh dan agak dipanasin itu, akupuntur juga nggak mempan juga," kata saat pemotretan produk Fat Away di Jakarta, baru-baru ini.

Namun tak sembarangan obat yang dikonsumsi Liza. Untuk menurunkan berat badannya, Liza mengaku tidak semua obat penurun berat badan cocok padanya.

"Ya cocok-cocokan sih. Untuk produk ini relatif bagus. Kita mengiklankan dan kasih tahu ke orang aku langsing pakai Fat Away ini. Tapi aku tetap diimbangi dengan olahraga. Ya gym, treatmill, nggak dipaksain. Nggak mau berotot. Aku sih seadanya waktu saja, bisa 3 hari seminggu tapi pasti selalu diusahain," pungkas Liza.

Tiada yang menyangka si cantik Siti Liza ternyata pernah merasakan kelebihan berat badan dahulu kala. Ia mengaku sempat tak percaya diri dengan bobot tubuhnya tersebut.

"Buat aku bentuk tubuh penting banget, karena untuk perform itu membutuhkan kesempurnaan. Karena sebelumnya aku gemuk, dan beratnya sampai 55 kg, dan sekarang sudah turun hampir 10 kg. Aku baru 2 minggu pakai sudah ada efeknya. Sekarang berat aku sudah 46 kg," ujar Liza saat pemotretan produk Fat Away di Jakarta, Sabtu (12/4/2014) malam.

Wanita yang akrab disapa dengan panggilan Liza itu pun dipercaya untuk menjadi model obat pelangsing berat badan Fat Away. Menurut Liza sebagai orang yang sudah pernah merasakan produk tersebut menyatakan bahwa obat pelangsing tersebut digunakan dengan bahan alami.

"Jadi memang nggak ada bahan-bahan kimia gitu. Ngaruh banget sih jadi nggak cepat lapar. Nggak lemas dan tetap fit. Dan aku jadikan motivasi supaya kurus terus," ujar LizaSementara itu, dibalik pemilihan Siti Liza sebagai model Fat Away, Direktur PT. Dipa Pharmalab Intersains, Aca mengaku jika dirinya melihat sosok kepopuleran sang bintang.

"Pertama kita lihat sisi popularitas, intelektual cukup bagus, seksi, cantik dan dia juga konsumennya Fat Away juga ternyata dan Liza akan dikontrak selama 5 tahun.

Tergantunglah kalau bisa bawa ini terus ke publik biar bisa jalan terus," tutup Aca.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kisah-rahasia-siti-liza-diet.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KISAH RAHASIA SITI LIZA DIET DENGAN MUDAH Pengalaman Siti Liza Menurunkan Berat Badan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment