Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS MISTERI HILANGNYA PASANGAN SUAMI ISTRI DIDI HASWADI-ANITA DI BANDUNG Pasutri Ditemukan Tewas Di Banten 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS MISTERI HILANGNYA PASANGAN SUAMI ISTRI DIDI HASWADI-ANITA DI BANDUNG Pasutri Ditemukan Tewas Di Banten 2014. Pasangan suami istri Didi Haswadi (59) dan Anita Anggraeni (51) hilang misterius dari rumahnya, Jalan Batu Indah Raya No 46A, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

VIDEO KRONOLOGIS MISTERI HILANGNYA PASANGAN SUAMI ISTRI DIDI HASWADI-ANITA DI BANDUNG
Keduanya sudah tak bisa dihubungi keluarga sejak tanggal 10 April lalu.

"Teleponnya sudah enggak aktif sampai sekarang. Terakhir aktif itu waktu 8 dan 9 April, masih bisa ditelepon dan SMS. Kami mengira Didi dan Anita pergi ke rumah saudara.

Tapi setelah dicek ke Antapani (Bandung) dan Jakarta, ternyata tetap enggak ada," ujar adik Anita, Deni Ernawan (60), ditemui di lokasi.

Sebelum hari ini, Anggiane (27), putri Didi dan Anita mengecek ke rumah, Deni mengaku sempat mendatangi rumah adiknya itu pada Sabtu malam (12/3/2014). Ia cemas karena adiknya tak bisa dihubungi.

Gerbang geser setinggi dua meter di rumah Anita tidak terkunci gembok. Deni sempat masuk ke halaman rumah.

"Saya panggil-panggil, tetap enggak ada jawaban," ucap Deni.

Hari ini keluarga melaporkan kasus menghilangnya Didi dan Anita ke polisi. Keluarga cemas karena keberadaan keduanya tak diketahui. Terlebih saat dicek ke dalam rumah oleh Anggiane, anak Didi dan Anita, terdapat bercak darah dan jejak kaki berdarah di dalam rumah. Mobil Grand Livina Silver juga raib.

Lantai Rumah Ada Bercak Darah

Pasangan suami istri Didi Harswadi (59) dan Anita Anggraeni (51) hilang misterius dari rumahnya, Jalan Batu Indah Raya No 46A, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Ada yang janggal. Lantai rumah tergolong mewah itu ada bercak darah. Satu unit mobil dikabarkan raib.

Keduanya diketahui hilang oleh putrinya Anggiane (27). Minggu (13/4/2014) siang, Anggi ditemani saudaranya mendatangi rumah orangtuanya itu. Pintu gerbang dalam keadaan tidak terkunci. Namun pintu utama tak bisa dibuka.

"Pintu utama rumah bisa dibuka setelah Anggi memanggil jasa duplikat kunci. Kunci yang dibawa Anggi tidak berfungsi karena lubang kunci rumah sudah diganti ," ucap Deni Ernawan (60), kakak kandung Anita, saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah berhasil masuk, setiap kamar dan sudut ruangan diperiksa. Anggi tak menemukan kedua orangtuanya. Jendela dan pintu tak ada yang rusak.

"Anehnya, di ruang tamu lantai satu ada bercak darah. Selain itu, bercak darah juga ditemukan di garasi, dan lantai dua. Ada bekas jejak kaki di darah itu," kata Deni menambahkan.

Mobil Grand Livina Silver yang biasa terparkir di halaman rumah juga hilang. Melihat kejanggalan tersebut, keluarga melaporkan kepada Polsek Bandung Kidul.

Menurut Deni, selama ini pasutri tersebut tinggal berdua tanpa pembantu. Anggi yang merupakan anak tunggal ini beda rumah karena menetap bersama suaminya.

Pasutri yang Hilang Misterius di Bandung Ditemukan Tewas di Banten

Pasangan suami istri asal Bandung Didi Haswadi (59) dan Anita Anggraeni (51) yang hilang misterius dari rumahnya, kini sudah diketahui.

Keduanya ditemukan dalam kondisi tewas di Pandeglang, Banten.Polda Jabar mendapat kabar dari Polda Banten soal temu mayat pria dan wanita di Pandeglang.

"Ternyata setelah dicek dan foto jenazah diperlihatkan ke keluarga, memang benar identik itu pasutri (Didi dan Anita) yang hilang di Bandung.

Ciri-ciri jenazah pria ada tahi lalat di pipi kiri. Ciri itu dibenarkan pihak keluarga," ucap Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul di rumah korban, Jalan Batu Indah Raya No.46A, RT 5 RW 3, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Minggu (13/4/2014).

Kabar soal adanya dua mayat di Pandeglang itu diperoleh Martin pada pukul 21.00 WIB. Tak lama atau 25 menit kemudian, sambung Martin, pihaknya memperoleh foto-foto kedua mayat. Foto itu lalu diperlihatkan kepada keluarga Didi dan Anita.

Menurut informasi yang diperoleh Martin dari aparat kepolisian Polda Banten, mayat Didi dan Anita ditemukan di daerah Pandeglang pada Jumat 11 April lalu. Namun Martin belum mengetahui rinci kronologi penemuan jasad pasutri tersebut.

"Jenazah saat ini berada di RSUD Pandeglang," kata Martin.Saat polisi memperlihatkan foto jenazah kedua pasutri itu, tangis keluarga langsung pecah. Bahkan jeritan beberapa suara perempuan terdengar hingga ke luar rumah. "Tadi kakak-kakak kedua korban diperlihatkan fotonya," ujar Martin.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-misteri-hilangnya.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment