Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB FARAH QUINN GUGAT CERAI CARSON QUINN 2014 Sidang Cerai Perdana Farah Quinn 22 April 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB FARAH QUINN GUGAT CERAI CARSON QUINN 2014 Sidang Cerai Perdana Farah Quinn 22 April 2014. Kabar perceraian kembali menimpa selebritis Tanah Air. Kini giliran chef Farah Quinn menggugat cerai suaminya, Carson Quinn.

VIDEO PENYEBAB FARAH QUINN GUGAT CERAI CARSON QUINN 2014

Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 26 Maret 2014 lalu dengan diwakili kuasa hukumnya, Rando Vittoro Hasibuan SH.

"Pada tanggal 26 Maret 2014 kuasa hukum yang bernama Rando Vittoro Hasibuan SH mengajukan gugatan cerai kliennya atas nama Farah Farhanah Quinn," ungkap Humas PA Jaksel, Ida Noor Saadah saat ditemui di kantornya, Jumat (11/4/2014).

Lebih lanjut, Ida menyampaikan gugatan tersebut terdaftar dalam nomor perkara 847/PDTG/2014/PAJS. Namun sayangnya Ida tidak bisa memaparkan apa alasan Farah menggugat cerai suaminya itu.

"Kalau alasan kami tidak bisa mengungkapkannya, karena itu sangat rahasia dan sudah masuk ke berkas perkara," katanya.

Farah Quinn dan Suami Masih Tinggal Serumah


Meski telah menggugat sang suami, keduanya diketahui masih tinggal pada alamat rumah yang sama.

Hal itu disampaikan Ida Noor Saadah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Jumat (11/4/2014).

"Kalau yang tercantum dalam gugatan masih sama (alamatnya). Tapi nanti untuk surat panggilan kalau penggugat tentunya kita layangkan ke kuasa hukumnya," ujar Ida.

Ia pun menambahkan, saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak tergugat atau Carson. Menurutnya, hal tersebut bisa dilihat saat nanti sidang perdana digelar.

"Kalau pihak tergugat biasanya akan diketahui nanti pada hari H saat sidang," tutupnya.

Farah Quinn Masih Mencoba Selesaikan Masalah dengan Suami


Farah Quinn menggugat cerai suaminya, Carson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2014. Meski begitu, ia ternyata masih ingin mencoba memperbaiki hubungannya itu.

Seperti yang telah diungkapkannya saat ditemui di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014). "Sekarang lagi mencoba aja, menyelesaikan dulu semuanya," katanya.

Farah juga enggan berkomentar lebih banyak mengenai masalah dengan ayah satu anaknya itu. Ia mengaku akan segera buka-bukaan mengenai masalah tersebut saat waktunya tepat.

"Nanti saya akan kabarin lagi untuk itu," jawabnya.

Permintaan Lain yang Diinginkan Farah Selain Cerai dari Sang Suami


Farah Quinn ternyata juga mengajukan permohonan lainnya. Chef seksi itu juga meminta hak asuh atas anaknya, Armand Fauzan Quinn.

"Farah Quinn mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak," ucap Ida Noor Saadah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Jumat (11/4/2014).

Sayangnya, Ida tak bisa menjabarkan apa permasalahan yang tengah dialami rumah tangga Farah Quinn. Namun dirinya mengisyaratkan ketidakharmonisan rumah tangga menjadi penyebabnya.

"Hampir rata-rata setiap gugatan pasti permasalahannya seputar rumah tangga," tuturnya.

Seperti perkara perceraian pada umumnya, Ida pun mengatakan Farah dan suami tetap harus melewati proses mediasi. "Setiap perkara yg masuk harus melalui proses mediasi," tandasnya.

Kabar perceraian Farah dan sang suami ini bukanlah yang pertama kali berhembus di media. Beberapa waktu lalu keduanya juga pernah dikabarkan berpisah. Namun kala itu Farah membantah hal tersebut.

"Saya sih adem-adem saja. Sementara ini, belum ada berita yang akhirnya buat saya harus membuat press conference untuk klarifikasi. Saya memilih untuk diam," katanya beberapa waktu lalu.

Kini kilahan tersebut juga keluar dari dirinya yang ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014). Farah terlihat malu-malu menjawab pertanyaan mengenai gugatan cerai itu.

"Ini kok jadi beda topik? No, we are fine," katanya sambil tersenyum dan menghidari awak media.

Sidang Cerai Perdana Farah Quinn Digelar 22 April


Setelah menggugat cerai sang suami Rabu, 22 Maret, Farah Quinn diharuskan datang untuk menghadiri sidang cerainya yang jatuh pada Selasa, 22 April mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor saat ditemui di kantornya, Jumat (11/4/2014).

"Sidangnya 22 April 2014 nanti," katanya.

Dalam mengajukan gugatan cerainya, chef cantik itu tidak datang langsung ke Pengadilan. Dirinya diwakili oleh kuasa hukumnya, Rando Vittoro Hasibuan SH.

"Didaftarkan oleh kuasa hukumnya Farah langsung," tegasnya lagi.

Dalam sidang perdana cerainya nanti baik Farah dan suami diharuskan datang untuk melakukan mediasi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-kronologis-penyebab-farah-quinn.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment