Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] OVIE 'BAND WALI' - RIA TRISNI NIKAH APRIL 2014 Acara Pernikahan Ovie Dan Ria Trisni Di Pontianak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] OVIE 'BAND WALI' - RIA TRISNI NIKAH APRIL 2014 Acara Pernikahan Ovie Dan Ria Trisni Di Pontianak. Kabar bahagia datang dari Band Wali. Sang keyboardist, Ovie akhirnya tidak lagi menjomblo setelah resmi mempersunting kekasihnya, Ria Trisni.

VIDEO OVIE 'BAND WALI' - RIA TRISNI NIKAH APRIL 2014

Akad nikah dua sejoli itu diadakan di Masjid Al-Falah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (20/4/2014) pagi. Ovie menikahi Ria dengan mas kawin satu set perhiasan emas. Mereka mengenakan pakaian adat berwarna serba putih.

Hal itu diungkapkan manajer Wali, Aji, Minggu (20/4/2014). "Resepsinya malam ini jam 7 di Gedung Pontianak Convention Center," ungkapnya melalui sambungan telepon.

Kata Aji, Ovie lancar saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Namun menurutnya, pria bernama asli Hamzah Shopi itu merasa sedih karena hari bahagianya tak bisa disaksikan sang ayah, Drs. H. Hidayatullah, M.Pd yang telah tiada.

"Ovie pas meluk saya, dia nangis. Sedih karena teringat almarhum ayahnya. Sedih ketika dalam kondisi bahagia, ayahnya sudah tidak ada," ujar Aji.

Hari bahagia Ovie itu juga sayangnya tak bisa dihadiri para personel Wali lainnya. Faank, Apoy, dan Tomi, terpaksa tak hadir karena jadwal manggung yang sudah ada sebelumnya.

"Personel Wali lainnya nggak dateng karena ada job. Akad jam 9, sementara mereka baru pulang dari Banjarmasin tadi siang. Jadi nggak kekejar. Mereka cuma video call dan mengucapkan selamat kepada Ovie," jelas Aji.

"Membalas itu semua, Insya Allah Ovie akan membuat resepsi 8 Juni di Jakarta. Mudah-mudahan di situ personel Wali datang dan kumpul semua. Tapi yang jelas Ovie dan semua bahagia," tandas Aji.

Dengan menikahnya Ovie, kini sudah tidak ada lagi personel Wali yang jomblo. Selamat, ya!

KUMPULAN FOTO OVIE 'BAND WALI' - RIA TRISNI NIKAH APRIL 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-ovie-band-wali-ria-trisni-nikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] OVIE 'BAND WALI' - RIA TRISNI NIKAH APRIL 2014 Acara Pernikahan Ovie Dan Ria Trisni Di Pontianak

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:16 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment