Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PENYEBAB SOPHIA MULLER MASUK ISLAM 2014 Alasan Utama Sophia Mualaf Masuk Agama Islam

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PENYEBAB SOPHIA MULLER MASUK ISLAM 2014 Alasan Utama Sophia Mualaf Masuk Agama Islam. Sophia Mueller ternyata kini tengah mendalami pelajaran tentang Islam. Di Instagram, ia juga terlihat mengunggah foto sebuah buku Islami.

VIDEO PENYEBAB SOPHIA MULLER MASUK ISLAM 2014

Sophia juga mengaku dirinya kini telah menjadi seorang mualaf. Menurutnya tak ada yang mendorongnya untuk memeluk Islam melainkan hubungannya dengan keyakinan terhadap Tuhan.

"Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau ngapa-ngapain," katanya saat ditemui usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Sophia enggan terlalu banyak berkomentar mengenai hal tersebut. Ia pun mengaku kini tengah menekuni keyakinannya itu.

"Ini privat banget soal agama. Saya masih terus belajar," tegasnya.

Sophia Mueller Masuk Islam Bukan Demi Ariel NOAH


Baru-baru ini, aktris yang kini menyandang nama Sophia Mueller itu mengakui kalau ia telah menjadi mualaf.

Namun keputusannya masuk Islam tersebut bukan karena ingin menikah dengan Ariel. Ibu dari Eva Celia itu masuk Islam demi lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

"Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau ngapa-ngapain," tegas Sophia di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4). "Ini privat banget soal agama. Saya masih terus belajar."

Kedekatan Sophia dengan Ariel sudah terungkap sejak tahun lalu. Baru-baru ini, kembali beredar foto artis Jerman itu bersama Ariel. Ketika ditanya soal foto tersebut, Sophia nampak salah tingkah.

"Sudahlah enggak usah dibahas," elaknya. "Lihat fotonya saja, sudah beredar. Kebetulan ada pekerjaan di Bali."


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/foto-penyebab-sophia-muller-masuk-islam.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] PENYEBAB SOPHIA MULLER MASUK ISLAM 2014 Alasan Utama Sophia Mualaf Masuk Agama Islam

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:32 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment