Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

RAHASIA HUBUNGAN ARIEL VS SOPHIA MUELLER TERBARU Rencana Ariel Nikah dengan Sophia Mueller

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

RAHASIA HUBUNGAN ARIEL VS SOPHIA MUELLER TERBARU Rencana Ariel Nikah dengan Sophia Mueller. Beberapa kali mengelak mengenai hubungan asmaranya dengan Ariel, Sophia Mueller sepertinya sudah tak bisa menutupinya lagi. Sudah menjadi rahasia umum keduanya terlibat sesuatu yang lebih dari sekedar teman.

RAHASIA HUBUNGAN ARIEL VS SOPHIA MUELLER TERBARU

Selama ini, Sophia sepertinya memang lebih tertarik untuk membuat sebuah teka-teki. Menurutnya, setiap orang bebas menilainya seperti apapun.

"Di luar benar atau tidak I don't mind orang sudah biasa membicarakan hidup saya," ucap Sophia saat menjadi bintang tamu 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ibu dari aktris Eva Celia itu mengatakan bahwa hal tersebut merupakan urusan pribadi. Karenanya Sophia tidak mau terlalu mengumbar ke media.

Lebih jauh mengenai masalah pribadi, Sophia juga mengaku kini menjadi seorang mualaf. Ia tak jarang mengunggah foto buku-buku Islami yang tengah dipelajarinya.

Tapi dengan tegas ia membantah sosok Ariel yang telah mengubah keyakinannya. Bahkan, ia juga mengaku hal tersebut bukan untuk tujuan apapun kecuali mengikuti kata hatinya.

"Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau ngapa-ngapain," tegasnya.

Untuk mengubah keyakinan tentu bukan perkara mudah. Tapi hampir sebagian besar salah satu alasannya karena cinta. Bagi Sophia, entah cinta untuk siapa.

Jawaban Ariel Soal Rencana Nikah dengan Sophia Mueller

Kedekatan Ariel 'NOAH' dan Sophia Mueller dari hari ke hari makin membuat orang penasaran. Sebab, keakraban mereka semakin jelas.

Meski selalu mengelak saat dimintai konfirmasi mengenai hubungan tersebut, namun kemesraan mereka kerap terlihat di berbagai kesempatan.

Secara tersirat, Ariel sebenarnya tak menampik adanya hubungan khusus dengan Sophia. Oleh karenanya, para wartawan pun memancingnya dengan pertanyaan tentang rencana menikah.

Apa jawaban Ariel? ""Belum (mau menikah), sekarang masih fokus dulu sama teman-teman dan pekerjaan," katanya seperti tampak pada tayangan 'Selebrita Siang' Trans7, Selasa (29/4/2014).

Nampaknya baik Ariel maupun Sophia sama-sama ingin lebih berhati-hati dalam memutuskan untuk berumah tangga lagi. Masing-masing memang pernah mengalami kegagalan dalam urusan asmara.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/rahasia-hubungan-ariel-vs-sophia.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

RAHASIA HUBUNGAN ARIEL VS SOPHIA MUELLER TERBARU Rencana Ariel Nikah dengan Sophia Mueller

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:20 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment