Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

MH370 TERBANG DI SEKITAR ZONA UDARA INDONESIA Rute Yang Dilewati MH370

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

MH370 TERBANG DI SEKITAR ZONA UDARA INDONESIA Rute Yang Dilewati MH370 . Seorang pejabat senior di pemerintahan Malaysia mengatakan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 terbang di utara Indonesia dan di sekitar zona udara Indonesia dalam perjalanannya menuju sisi selatan Samudera Hindia. Demikian diberitakan oleh CNN, Minggu (6/4/2014).

MH370 TERBANG DI SEKITAR ZONA UDARA INDONESIA

Kesimpulan ini diambil oleh para investigator setelah meninjau rekam jejak data radar dari negara-negara tetangga. Sumber itu mengatakan, pesawat MH370 tidak terbang di atas Indonesia atau di wilayah zona udara Indonesia setelah berbelok ke arah barat di Laut Cina Selatan dan terbang melintasi Semenanjung Malaysia.

Menurut sumber tersebut, MH370 kemungkinan sengaja diterbangkan sepanjang rute yang dirancang untuk menghindari deteksi radar.

Pihak Indonesia jauh hari telah menegaskan pesawat itu tidak pernah menyentuh wilayah Indonesia. TNI AU yang menyatakan MH370 tak pernah terdeteksi radar.

"Kalaupun masuk ke wilayah Indonesia, pasti tertangkap oleh radar kita. Dan kita nggak nangkap," ujar Kadispen TNI AU Marsekal Pertama Hadi Tjahjanto.

Pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang sejak 8 Maret 2014 dengan membawa 239 penumpang serta awak pesawat. Informasi terbaru mengatakan bahwa kapal milik China telah mendeteksi sinyal yang diduga berasal dari black box di Samudera Hindia.

Rute yang Dilewati MH370 di Sekitar Wilayah Indonesia


Seorang sumber dari kalangan pejabat senior di Malaysia menyebut bahwa pesawat MH370 mengambil rute di sekitar wilayah udara Indonesia -- bukan di atas wilayah Indonesia -- diduga sengaja untuk menghindari deteksi radar. Pesawat itu berjalan ke arah utara Indonesia untuk selanjutnya mengarah ke Samudera Hindia.

Keterangan sumber itu disampaikan koresponden international senior CNN Nick Robertson dalam breaking news yang ditayangkan Minggu (6/4/2014).

"Apa yang pejabat itu sampaikan adalah bahwa setelah pesawat Malaysia Airlines 370 belok kiri, menyimpang dari jalurnya ke Beijing, terbang melintasi Malaysia…pejabat itu sekarang menyatakan bahwa mereka tahu dari melihat data radar dari negara-negara tetangga bahwa pesawat itu kemudian menghindari radar wilayah udara Indonesia," lapor Robertson dari Kuala Lumpur.

Richardson menuturkan, pesawat sengaja diterbangkan di sekitar Indonesia bagian utara dan bukannya di atas Indonesia, sebelum menuju ke arah selatan menuju Samudera Hindia. Laporan Richardson itu juga dilengkapi dengan infografis rute yang diduga dilewati pesawat berdasarkan informasi terbaru dari sumber pejabat Malaysia tersebut. Di dalamnya terlihat pesawat lewat di utara wilayah Indonesia.

Informasi bahwa pesawat tidak lewat wilayah Indonesia juga telah dikuatkan oleh keterangan TNI AU bulan lalu. "Kalaupun masuk ke wilayah Indonesia, pasti tertangkap oleh radar kita. Dan kita nggak nangkap," ujar Kadispen TNI AU Marsekal Pertama Hadi Tjahjanto.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/mh370-terbang-di-sekitar-zona-udara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

MH370 TERBANG DI SEKITAR ZONA UDARA INDONESIA Rute Yang Dilewati MH370

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment