Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB REGINA TERANCAM 5 TAHUN DI TAHAN 2014 Ilal Ferhard Laporkan Regina Melakukan KDRT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENYEBAB REGINA TERANCAM 5 TAHUN DI TAHAN 2014 Ilal Ferhard Laporkan Regina Melakukan KDRT. Regina dilaporkan suaminya, Ilal Ferhard ke Polres Bogor pada 1 Juni 2013 lalu atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Laporan itu bisa saja membuat Regina ditahan.

"Ada pertimbangan penyidik yang akan dijelaskan, yang jelas laporan itu belum dicabut. Ketika belum dicabut berarti proses berjalan," ungkap pengacara Ilal, Muhammad Zakir saat menggelar jumpa pers di Tamani Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.

Zakir juga menegaskan, bukan hal yang tidak mungkin Regina akan segera ditahan. Salah satu alasannya, menurut Zakir karena ancaman hukuman atas KDRT tersebut di atas lima tahun."Itu melihat ancaman hukuman di atas lima tahun," tegasnya.

Namun hingga saat ini belum ada panggilan dari penyidik atas laporan itu. Ilal pun berharap perkara tersebut tetap berjalan untuk memberikan efek jera terhadap Regina.

"Regina kelewatan sekali. Jadi, saya harus memberikan pelajaran untuk Regina," tuturnya.

Ilal Tuding Regina Lakukan KDRT karena Pengaruh Narkoba

Ilal Ferhard melaporkan istrinya, Regina ke Polres Bogor atas dugaan tindak KDRT pada 1 Juni 2013 lalu. Menurut Ilal, sang istri tega menganiayanya karena pengaruh narkoba.

"Itu mungkin imbas ya karena dulu dia pemakai, pengaruh narkoba. Jadi imbasnya sampai sekarang masih ada," tuding Ilal saat menggelar jumpa pers di Tamani Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.

Menurutnya, selama beberapa tahun Regina memang menggunakan narkoba. Bahkan, gara-gara itu Regina pun dinilai Ilal punya dia kepribadian.

"Saya pikir imbas itu semua, kadang dia punya kepribadian. Kadang baik, kadang kasar," tuturnya.

Menurut Ilal, Regina melakukan KDRT karena menuding dirinya telah berselingkuh. Bahkan, ia mengisahkan, Regina bisa secara tiba-tiba melakukan penganiayaan.

Ilal Ngaku Pernah Dipukul dan Ditendang Oleh Regina

Ilal yang masih berstatus suami dari Regina belakangan memang kerap muncul di layar kaca. Tak sendiri bersama Merry yang merupakan mantan klien Farhat Abbas, Ilal akhirnya melaporkan Farhat Abbas atas tuduhan perzinaan dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Kali ini Ilal justru mengaku pernah ditendang dan dipukul oleh sang istri. Hal itu dilakukan Regina ketika keduanya masih tinggal satu atap. "Saya juga mau laporkan kejadian KDRT yang dilakukan Regina terhadap saya.

Kenapa saya dulu menceraikan Regina, cerai talak di depan RT karena dulu Regina memukul, menghajar dan menendang saya sehingga saya lebam. Tak hanya itu saya juga ditonjok," kata Ilal saat menggelar jumpa wartawan di Tamani Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.

Tak sampai disitu, Ilal juga mengaku dirinya harus bersumpah di atas Al-Quran namun ia sendiri tidak tahu sumpah itu untuk apa. Oleh karena itu ia pun akhirnya memutuskan melaporkan Regina kepada pihak yang berwajib.

"Bukti visumnya ada, itu kejadiannya Mei 2013 dan sudah dilaporkan ke Polres Bogor. Laporan itu pun akhirnya berjalan, hingga saat ini masih terus berjalan," kata Ilal yang malam tadi juga ditemani oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/penyebab-regina-terancam-5-tahun-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENYEBAB REGINA TERANCAM 5 TAHUN DI TAHAN 2014 Ilal Ferhard Laporkan Regina Melakukan KDRT

Posted by Berita Info Sehat, Published at 10:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment