Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

USTAD YUSUF MANSYUR TERSERET KASUS PERCERAIAN MARSHANDA VS BEN 2014 Ben Bantah Cerai Karena LDII

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

USTAD YUSUF MANSYUR TERSERET KASUS PERCERAIAN MARSHANDA VS BEN 2014 Ben Bantah Cerai Karena LDII. Ben Kasyafani sebelumnya membantah kabar dirinya bercerai lantaran ikut LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Kini, Marshanda pun juga tak luput disinggung masalah itu. Apa kata Marshanda?

USTAD YUSUF MANSYUR TERSERAT KASUS PERCERAIAN MARSHANDA VS BEN 2014

"Kalau misalkan soal agama di sini segala macam dan lembaga dakwah Islam apapun, aku minta maaf, aku nggak bisa share masalah apapun yang terjadi. Karena aku nggak mau jadi gimana-gimana," katanya ditemui di rumahnya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).

Isu yang beredar menyebutkan, sikap Ben berubah sejak mengikuti organisasi tersebut. Bahkan ada juga yang mengembuskan kabar kalau ada andil dari ustad Yusuf Mansyur dalam perubahan sikap Ben.

Tapi Marshanda mengatakan, ustad Yusuf tak ada hubungannya terkait perceraiannya dengan Ben. "Setahu aku Ben nggak pernah ke ustad Yusuf Mansyur. Justru aku yang pernah cerita-cerita sama ustad, itu karena ketemu di sebuah acara," ungkap Chacha.

Sementara ditemui terpisah, ustad Yusuf menegaskan, dirinya hanya pernah diminta berkonsultasi oleh Chacha tentang masalah rumah tangga.

"Konsultasi SMS dan BBM (dengan Chacha). Sharing global tentang kasus cerai gimana dan saya layanin. Perceraian halal tapi nggak disukai Allah jadi jangan sampai cerai," terang Yusuf menirukan nasihatnya sendiri ke Chacha.

Tapi dengan Ben sendiri, Yusuf mengaku tak pernah kenal atau bertemu langsung."Ben nggak kenal sama sekali, nggak pernah ketemu juga," jelasnya.

Chacha menggugat cerai Ben pada 23 April lalu. Sidang keduanya akan digelar pada 13 Mei di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/05/ustad-yusuf-mansyur-terserat-kasus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

USTAD YUSUF MANSYUR TERSERET KASUS PERCERAIAN MARSHANDA VS BEN 2014 Ben Bantah Cerai Karena LDII

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment