Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB MARSHANDA VS BEN KASYAFANI CERAI 2014 Ben Ingin Mempertahankan Rumah Tangga Dengan Marshanda 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENYEBAB MARSHANDA VS BEN KASYAFANI CERAI 2014 Ben Ingin Mempertahankan Rumah Tangga Dengan Marshanda 2014 . Bintang film sekaligus penyanyi dan yang belakangan juga dikenal sebagai motivator, Marshanda mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Ben Kasyafani.


PENYEBAB MARSHANDA VS BEN KASYAFANI CERAI 2014
Gugatan tersebut telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sebuah kabar yang mengejutkan, karena keduanya selalu tampil mesra dan tidak pernah diterpa isu miring. Berikut fakta-fakta tentang perceraian Marshanda dan Ben

1. Sidang Cerai Perdana 13 Mei

Marshanda dan Ben Kasyafani resmi menikah 2 April 2011 dan sudah dikaruniai satu orang anak. Namun secara mengejutkan Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Padahal keduanya selalu terlihat tampil mesra di berbagai kesempatan. Perceraian tersebut terkesan diam-dia dan tak ingin diketahui oleh banyak pihak.

Mengajukan gugatan cerainya 23 April, Marshanda dan Ben akan melaksanakan sidang cerai perdana 13 Mei.

2. Satu Bulan Pisah Ranjang

"Jadi memang sudah satu bulan.... (terdiam). Hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisah rumah. Aku di sini dan Ben di rumah orangtuanya," ungkap ibu satu orang anak itu.

3. Masih Ingin Bersatu

Ben pun kini menunggu panggilan untuk sidang. Presenter berkacama itu masih memiliki keinginan kuat untuk merajut kembali tali pernikahan.

"Aku berusaha semaksimal mungkin sampai detik ini, sampai sekarang masih mempertahankan semua yang sudah berjalan. Jangan sampai ada perpecahan, jangan sampai ada perpisahan. Maunya seperti itu," ucapnya dengan suara yang tenang namun menunjukkan ketegaran.

4. Ultah Pernikahan ke-3

Momen ulang tahun pernikahan biasanya dirayakan dengan suka cita. Namun hal sebaliknya dialami pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani. Dalam usia pernikahan mereka yang memasuki tahun ketiga, Marshanda mengagetkan publik ketika ia memutuskan untuk menggugat cerai Ben.

Marshanda menikah dengan Ben pada 2 April 2011 dalam usia yang tergolong muda, 21 tahun. Pesinetron yang belakangan berubah haluan menjadi motivator itu dikaruniai anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani pada 22 Januari 2013.

5. Perselisihan Terus-menerus

"Perselisihan yang terjadi terus-menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan," kata Marshanda saat ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014) malam.

Pesinetron yang kini berusia 24 tahun itu tak bisa menjelaskan akar permasalahan rumah tangganya lebih detail. Ia membantah keras rumor yang beredar soal Ben yang tak lagi memberinya nafkah. Menurutnya, Ben adalah sosok kepala rumah tangga pekerja keras dan bertanggung jawab.

Ben Kasyafani Tegaskan Cerai Bukan Gara-gara Ikut LDII


Ben Kasyafani digugat cerai oleh Marshanda pada 23 April lalu. Seiring dengan itu, muncul isu yang mengaitkan perceraian tersebut dengan keanggotaan Ben di LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Ben dinilai berubah setelah ikut organisasi itu.

Spekulasi tersebut telah sampai di telinga Ben. Ia pun langsung mengeluarkan pernyataan bantahan.

"Iya (ikut LDII), terus kenapa? Nggak sesuatu yang salah kan?" tanya balik Ben bernada retoris saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

Menurut Ben, tak ada yang menyimpang dari organisasi yang diikutinya itu. "Di agama kita diajarin sama keluarga, semua ibadah beragama. Bukan orang yang aneh kok," jelasnya.

"Nggak ada yang ekstrem. Aktivitasnya (tetap) syuting, beribadah, salat sunnah. Nggak ada alasan (ikut LDII) bisa sampai (bikin) cekcok (dengan Marshanda)," lanjutnya.

Ben mengaku masih terkejut sang istri menggugat cerai dirinya. Sidang cerai keduanya akan digelar pada 13 Mei mendatang.

Ben Sekuat Tenaga Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Marshanda


Ben Kasyafani masih shock dengan langkah istrinya, Marshanda melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Ia mengaku tak ingin rumah tangganya itu karam.

Ben yang mengawali kariernya sebagai VJ itu mengatakan, dirinya bakal sekuat tenaga mempertahankan pernikahannya yang baru berusia tiga tahun itu.

"Aku posisinya berusaha sekuat tenaga, mempertahankan. Apa yang dilakukan akan terus dilakukan, apalagi kita berjanji di hadapan Allah," katanya ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

Ben masih berharap bisa menemukan titik terang dari masalah rumah tangganya. Ia tak ingin pernikahannya benar-benar berakhir di pengadilan.

"Setiap manusia punya keegoisan masing-masing, bukan wajar tapi di mana-mana memang begitu. Pokoknya dari aku harapannya yang terbaik, rumah tanggaku seperti sedia kala," jelas Ben.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/05/penyebab-marshanda-vs-ben-kasyafani.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment