Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DEBAT CAPRES PRABOWO-JOKOWI 2014 Cara Jokowi Mengatasi Kemiskinan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

DEBAT CAPRES PRABOWO-JOKOWI 2014 Cara Jokowi Mengatasi Kemiskinan. Dengan penuh percaya diri, Calon Presiden Joko Widodo membeberkan langkah-langkah yang ditempuh untuk memberantas kemiskinan.

DEBAT CAPRES PRABOWO-JOKOWI 2014

Joko Widodo kembali menyebutkan kartu Indonesia Pintar dan Indonesia Sehat dalam debat capres yang digelar di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam, 15 Juni 2014.

Menurutnya, dalam menghadapi masalah kemiskinan harus berani memberikan prrogram khusus kepada masyarakat yang masih kurang beruntung.

"Tetapi, bukan hanya masalah anggaran saja tapi sistem dulu yang harus dibangun. Oleh karena itu, kami konsentrasi pada kesehatan dan pendidikan. Karena, kedua masalah itu yang sering dikeluhkan," katanya.

Ia menambahkan, soal tenaga kerja dan investasi. Dijelaskannya, masalah investasi ini adalah sangat penting bagi negara.

"Maka itu investasi itu harus didorong ke daerah-daerah yang masih keterbelakang, jangan hanya di Jawa dan Sumatera. Dengan cara itu, masyarakat yang ada di daerah akan mendapat lapangan pekerjaan," ujarnya.

Sedangkan mengenai upah pekerja, Joko Widodo mejelaskan bahwa saat ia menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia menaikkan upah hingga 44 persen. "Saat itu, saya sampai diprotes kalangan pengusaha," ujarnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/06/debat-capres-prabowo-jokowi-2014-cara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DEBAT CAPRES PRABOWO-JOKOWI 2014 Cara Jokowi Mengatasi Kemiskinan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:11 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment