Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DEBAT CAPRES PRABOWO-JOKOWI 2014 Strategi Prabowo Mengatasi Kemiskinan dan Pengangguran

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

DEBAT CAPRES PRABOWO-JOKOWI 2014 Strategi Prabowo Mengatasi Kemiskinan dan Pengangguran. Calon Presiden Prabowo Subianto menegaskan, pembangunan lahan pertanian, merupakan kunci pengentasan kemiskinan dan pengangguran di Indonesia yang terus meningkat.

DEBAT CAPRES PRABOWO-JOKOWI 2014

Hal ini diungkapkan Prabowo dalam debat kedua mengenai Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Minggu 15 Juni 2014. Debat dipandu moderator dari Universitas Brawijaya, Ahmad Erani Yustika.

"Mengapa pertanian? Karena pertanian bisa serap tenaga kerja banyak dalam waktu singkat, bisa menghasilkan dalam waktu singkat juga," kata Prabowo.

Padi, tambah dia, bisa menghasilkan beras dalam waktu kurang dari tiga bulan. Jagung sekitar 120 hari dan uang yang dihasilkan pun bisa cepat.

Prabowo juga menjelaskan, satu hektare lahan pertanian bisa menyerap enam orang pekerja dari hulu ke hilir. Bahkan, di beberapa wilayah bisa 12 orang. Sementara itu, Indonesia masih memiliki 77 hektare hutan yang sudah rusak. Dari lahan rusak itu, sebagian akan kita ubah jadi lahan produksi.

"Kami rencanakan dua juta hektare lahan baru pertanian, dua juta hektare lagi untuk bioetanol. Lahan empat hektare ini bisa mempekerjakan 24 juta dalam lima tahun. Itu jawaban kami soal kemiskinan," kata dia.

Untuk tenaga kerja, dengan pembangunan ekonomi yang pesat dan tinggi, akan mengurangi pengangguran. Upah juga bisa dinaikkan. Masalahnya sekarang, Indonesia harus meningkatkan produktivitasnya. "Kita tidak bisa berpikir sedikit-sedikit. Harus berpikir besar untuk capai hasil yang besar," ujar dia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/06/debat-capres-prabowo-jokowi-2014.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DEBAT CAPRES PRABOWO-JOKOWI 2014 Strategi Prabowo Mengatasi Kemiskinan dan Pengangguran

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment