Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DAFTAR NAMA CALON PEMIMPIN MPR 2014 DPD Ajukan 9 Nama Calon Pimpinan MPR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] DAFTAR NAMA CALON PEMIMPIN MPR 2014 DPD Ajukan 9 Nama Calon Pimpinan MPR. Rapat paripurna MPR untuk membahas tata tertib dan pimpinan MPR akan digelar Senin (6/10) besok. DPD sendiri telah menyiapkan 9 nama untuk diajukan sebagai pimpinan MPR dan dibahas dalam sidang paripurna tersebut.

DAFTAR NAMA CALON PEMIMPIN MPR 2014

"Kita sudah menyiapkan 9 nama. Jadi nanti yang diajukan tidak akan keluar dari nama-nama itu," kata Ketua Kelompok DPD di MPR Bambang Sadono di Hotel Crowne, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Sembilan nama tersebut masing-masing berasal dari 3 wilayah geografis Indonesia yaitu wilayah barat, tengah dan timur. Wilayah barat terdiri dari Abdul Gaffar Usman (Riau), Hudarni Rani (Bangka Belitung), dan Asmawati (Sumatera Selatan).

Wilayah Tengah terdiri dari Oesman Sapta (Kalbar), Muqowam (Jawa Tengah), AM Fatwa (DKI jakarta). Serta dari wilayah Indonesia timur diwakili oleh John Piris (Maluku), Hanna Fadel Muhammad (Gorontalo), dan Ajiep Padindang (Sulawesi Selatan).

"Sembilan nama itu hasil musyawarah juga," ujar Bambang.

"Kami mengusulkan agar pemilihan MPR ini sebisa mungkin menghindari voting dan mengedepankan musyawarah mufakat. Supaya iklim politik jadi kondusif," lanjutnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/foto-daftar-nama-calon-pemimpin-mpr.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] DAFTAR NAMA CALON PEMIMPIN MPR 2014 DPD Ajukan 9 Nama Calon Pimpinan MPR

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:44 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment