Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HUJAN DERAS DI MEKAH 2014 Hari Kedua Pasca Wukuf Hujan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HUJAN DERAS DI MEKAH 2014 Hari Kedua Pasca Wukuf Hujan. Setelah dua hari dilanda cuaca ekstrem yang membuat jemaah tua dan berisiko tinggi bertumbangan, kota suci Mekah dilanda hujan cukup deras. Namun hujan yang jarang terjadi di kota ini, hanya berlangsung singkat, 10 menit saja.

HUJAN DERAS DI MEKAH 2014

Hujan terjadi sekitar pukul 15.10 WAS, Minggu 5 Oktober 2014. Hujan yang tiba-tiba itu membuat jemaah haji yang berada di Jalan King Fahd, jalur dari dan menuju Mina, yang sebagian besar masih memakai ihram berlari mencari tempat berteduh. Namun yang membawa payung lasung melebarkan payung-payungnya.

Hujan di Arab Saudi, memang sulit diprediksi. Kawasan ini jarang sekali dilanda hujan. Karenanya jika hujan tiba-tiba terjadi, warga maupun tamu-tamu Allah yang menjalankan ibadah haji di kota ini sangat terkesan.

Saat ini suhu di Kota Mekah tercatat sekitar 39 derajat celcius. Suhu ini masih lebih sejuk dibandingkan dia hari sebelumnya yang berkisar antara 43-45 derajat celsius.

Suhu ekstrem itu sempat membuat jemaah haji bertumbangan usai wukuf di Arafah. Sebanyak empat jemaah meninggal dunia karena dehidrasi yang memicu penyakit lamanya kambuh kembali. Ada juga yang mengalami heat stroke. Saat itu sebanyak 87 jemaah masuk perawatan intensif.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/10/hujan-deras-di-mekah-2014-hari-kedua.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HUJAN DERAS DI MEKAH 2014 Hari Kedua Pasca Wukuf Hujan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment