Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] JELANG PELANTIKAN AHOK GUBENUR DKI JAKARTA Upacara Pengamanan Pelantikan Ahok

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] JELANG PELANTIKAN AHOK GUBENUR DKI JAKARTA Upacara Pengamanan Pelantikan Ahok. Jajaran Polda Metro Jaya, TNI dan Satpol PP menggelar Upacara 17-an. Upacara ini juga sekaligus apel kesiap siagaan dalam pengamanan pelantikan Gubernur DKI. Upacara digelar di Lapangan Lalulintas Polda Metro Jaya, Senin (17/11/2014) pukul 07.00 WIB.

 [FOTO] JELANG PELANTIKAN AHOK GUBENUR DKI JAKARTA
Apel yang diikuti oleh 1.600 personil gabungan TNI/Polri dan Satpol PP ini dipimpin oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo.

Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo mengatakan, situasi kondisi di Jakarta saat ini masih kondusif. Namun, menjelang pelantikan Basuki Purnama (Ahok) sebagai gubernur DKI Jakarta, agar jajaran TNI-Polri tetap mengantisipasi segala kerawanan yang dimungkinkan terjadi pada saat pelantikan nanti.

"Adanya kemungkinan kelompok masyarakat yang akan berunjuk rasa menolak kenaikan BBM dan lainnya agar diwaspadai," ujar Agus dalam apel ini, Senin (17/11/2014).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, apel ini merupakan apel rutin yang digelar setiap tanggal 17 setiap bulannya.

"Ini dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas TNI-Polri, namun sekaligus juga kita gelar pasukan untuk pengamanan pelantikan gubernur dan juga siaga banjir," jelas Rikwanto.

Dalam apel pasukan ini, personil Brimob Polda Metro Jaya mengenakan seragam PDL Loreng. Sejumlah sarana dan prasarana untuk penanggulangan banjir juga digelar dalam apel ini.

Di antaranya alat khusus SAR sepeti perahu karet, perahu rakitan dari jerigen, peralatan penerangan dan lain sebagainya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-jelang-pelantikan-ahok-gubenur-dki.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] JELANG PELANTIKAN AHOK GUBENUR DKI JAKARTA Upacara Pengamanan Pelantikan Ahok

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment