Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS AIDA SASKIA MENGALAMI KDRT DARI SAUAMINYA 2014 Bukti Luka KDRT Aida Saskia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS AIDA SASKIA MENGALAMI KDRT DARI SAUAMINYA 2014 Bukti Luka KDRT Aida Saskia. Aida Saskia mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Minggu (16/11/2014). Ia melaporkan sang suami, Rindra atas tindak kekerasan yang ia alami belum lama ini. 

KRONOLOGIS AIDA SASKIA MENGALAMI KDRT DARI SAUAMINYA 2014


Pedangdut itu membeberkan perlakuan kasar yang ia terima selama empat jam. Di hadapan kepolisian Aida mengungkapkan secara detil tiga momen KDRT yang ia alami dari sang suami selama sembilan bulan berumah tangga. 

"Pertama kali terjadi itu dulu, namanya pengantin baru, ada rasa cemburu. Aku hanya jaga-jaga aja, khawatir takut kehilangan Rindra. Tapi ternyata dia malah main tangan. Aku ditarik ke dalam mobil, dia pukulin aku di dalam mobil," ungkap Aida. 

Kala itu dirinya mengaku merasa syok. Aida sempat ingin melapor ke polisi sambil membawa bukti visum namun terganjal surat nikah. "Aku coba visum di Mampang, tapi nggak bisa karena harus ada surat nikah. Terus aku pergi ke Bali, menenangkan diri. Sampai akhirnya dia minta maaf," sambungnya. 

Kejadian kedua ia alami saat dirinya mendengar Rindra didekati perempuan lain. Ia mencoba bertanya tentang kebenaran kabar tersebut, namun sama seperti peristiwa yang pertama Rindra memukul hingga menyekap dirinya di dalam kamar dan mencoba membakar barang-barang. 

"Aku coba cari cara untuk dapat perhatian orang di luar, aku bakar kain dan itu berhasil. Tapi sayangnya, aku harapin ngomong baik-baik malah dia bakar semuanya, bakar bedcover. Tiba-tiba aku sadar di rumah sakit," urainya. 

Hingga kejadian yang dialaminya baru-baru ini, Aida mengaku tak bisa lagi menahan diri. Sang suami disebut Aida melakukan kekerasan terhadapnya dengan kembali menyekap dirinya di kamar juga melakukan kekerasan fisik hingga membuat beberapa bagian di tubuhnya memar. 

"Yang terakhir ya kemarin, aku ditonjok sampai diinjek dan dijambak. Ada luka-luka lebam di lengan, belakang telinga dan di betis," tukasnya.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Aida Saskia, bisa membuat sang suami Rindra dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukumnya Salim Chozie yang mendampingi Aida Saskia di Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Selatan. 

"Masuk ke Undang-undang nomor 23 pasal 44 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Hukumannya bisa lima tahun penjara," ungkapnya Minggu (16/11/2014). 

Selama empat jam pemeriksaan dan pelaporan Aida bersama kuasa hukumnya, ia ditanyakan banyak hal oleh pihak kepolisian. 

"Pertanyaannya banyak. Kita nggak bisa kasih tahu. Yang pasti ini kekerasan fisik, belum masuk kekerasan psikis," tambahnya lagi. 

Dari hasil visum didapatkan keterangan bahwa terdapat luka dan lebam di lengan Aida, belakang telinga, dan betisnya. Peristiwa KDRT yang dialami Aida terjadi di usia hubungan rumah tangganya yang baru menginjak sembilan bulan.

Ia mengklaim jika sudah mengalami kekerasan sebanyak tiga kali termasuk ketika Rindra mencoba membakarnya ketika berada di dalam rumah.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-kronologis-aida-saskia-mengalami.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS AIDA SASKIA MENGALAMI KDRT DARI SAUAMINYA 2014 Bukti Luka KDRT Aida Saskia

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment