Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] NURI MAULIDA - PANDU KESUMA MENIKAH 2014 Acara Pernikahan Pandu Kesuma dan Nuri Maulida Balai Sudirman 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] NURI MAULIDA - PANDU KESUMA MENIKAH 2014 Acara Pernikahan Pandu Kesuma dan Nuri Maulida Balai Sudirman 2014. Politikus Pandu Kesuma resmi meminang artis Nuri Maulida dengan maskawin seperangkat alat salat, Alquran dan uang tunai Rp 9.112.014. Mantan Menpora Adhyaksa Dault mengatakan Pandu memikul tanggung jawab berat.

VIDEO NURI MAULIDA VS PANDU KESUMA MENIKAH 2014

"Mas kawinnya Alquran, mas Pandu harus ajarkan Alquran ke Nuri. Karena mas kawinnya ini 'berat' ya," kata Adhyaksa yang menjadi saksi pernikahan tersebut.

Adhyaksa berharap maskawin alat salat dan Alquran akan selalu mengingatkan pasangan tersebut untuk membangun keluarganya dengan nilai-nilai islami, sehingga maskawin tak sekadar menjadi seserahan. Nuri Maulida juga sengaja memilih lokasi akad nikahnya di sebuah mesjid yang sering ia kunjungi untuk beribadah.

"Tadinya mau di satu tempat biar simple, akhirnya di masjid ini kebetulan saya sering syuting di Jakarta Selatan, salat di sini. Sambil nunggu waktu saya merenung, berdoa di sini, dari ayah masih ada. Alhamdulillah bahagia bisa melaksanakan pernikahan di sini, dan seorang yang saya sayangi," jelasnya ditemui usai acara akad di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014).

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Nuri dan Pandu akan berbulan madu singkat di Bali. Mereka menggelar resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Minggu (9/11) malam.

Dalam proses pembacaan ijab kabul, Pandu duduk sendiri di depan penghulu. Sementara, Nuri muncul belakangan.

Dengan satu tarikan nafas, Pandu berhasil membaca ijab kabul dengan lancar. Pernikahan Nuri dan Pandu sendiri disaksikan oleh Adhyaksa Dault.

"Pandu Kesuma Dewangsa saya nikahkan engkau dengan kakak kandung saya Nury Maulida Lenggono binti Edy Lenggono almarhum dengan mas kawin seperangkat alat salat dan al-quran dan uang tunai Rp 9.112.014," ucap saudara lelaki Nuri, Rizky Safari Lenggono, selaku wali nikah.

"Saya terima nikahnya Nury Maulida Lenggono binti Edy Lenggono almarhum dengan mas kawin tersebut, tunai," balas Pandu yang sempat mengucap dua kali bacaan ijab kabul.

Usai sah pembacaan ijab kabul, Nuri pun datang menghampiri Pandu. Keduanya tampak serasi dengan pakaian serba putih.

Rencananya usai akad nikah, Nuri dan Pandu bakal menyelenggarakan resepsi malam harinya. Resepsinya bakal diadakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

KUMPULAN FOTO NURI MAULIDA VS PANDU KESUMA MENIKAH 2014

NURI MAULIDA VS PANDU KESUMA MENIKAH 2014



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-nuri-maulida-pandu-kesuma-menikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment