Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PEYEBAB VICKY PRASETYO DITAHAN KEMBALI 2014 Mantan Tunangan Zaskia Gotik 'Vicky Prasetyo' Ditahan Bersama Ayahya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PEYEBAB VICKY PRASETYO DITAHAN KEMBALI 2014 Mantan Tunangan Zaskia Gotik 'Vicky Prasetyo' Ditahan Bersama Ayahya. Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kembali ditangkap oleh kesatuan Polres Bekasi Kota sesaat setelah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Sabtu (8/11/2014). Vicky kini ditahan bersama ayahnya, Harianto.

[FOTO] PEYEBAB VICKY PRASETYO DITAHAN KEMBALI 2014

"Iya satu sel sama bapaknya," ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo saat dihubungi, Senin (‎10/11/2014).

Menurutnya, Vicky yang dijemput di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi Timur, sudah resmi ditahan sejak Minggu (9/11).

"Dugaan pasal 263 KUHP, pasal 266 KUHP, dan pasal 385 KUHP tentang Pemalsuan dan Penggelapan dengan ancaman 7 tahun penjara," katanya.

Vicky ditetapkan sebagai tersangka lantaran tersangkut tiga pasal KUHP, yakni pemalsuan surat, menggunakan surat palsu, dan penggelapan hak atas barang tidak bergerak.

Menurut Kasubag Humas Polres Bekasi AKP Siswo, sebenarnya Vicky bisa saja ditangkap pada tahun 2013 lalu, setelah adanya laporan dari seseorang bernama A.H. Tahir (korban) yang datang ke Polresta Bekasi Kota kurang lebih pada tahun 2012.

"Dia (Tahir) merasa ditipu terkait penjualan dua bidang tanah seluas 2.800 M2 di daerah Cipayung, Megamendung, Bogor," jelas Siswo di kantornya.

Pada saat itu korban hendak menjual tanah kepada Vicky melalui orangtua Vicky, Harianto dan saat itu transaksi antara korban dan Vicky baru dibayar senilai Rp390 juta yang seharusnya harganya Rp800 juta.

"Saat ini Vicky sudah ditahan di Pokresta Bekasi Kota setelah dijemput dari LP Bulak kapal, Sabtu (8/11/2014) lalu," terang Siswo.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-peyebab-vicky-prasetyo-ditahan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment