Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HUBUNGAN NAZAR VS MUZDALIFAH TENGAH RETAK Penyebab Nassar dan Muzdalifah Ribut 2014 Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HUBUNGAN NAZAR VS MUZDALIFAH TENGAH RETAK Penyebab Nassar dan Muzdalifah Ribut 2014 Terbaru. Perang dingin tengah terjadi pada pasangan Nassar dan Muzdalifah. Kemesraan yang biasa terlihat kini sudah tidak ada lagi.

HUBUNGAN NAZAR VS MUZDALIFAH TENGAH RETAK

Belum tahu penyebab pastinya mengapa mereka ribut. Bahkan, Muzdalifah sendiri mengaku tidak pernah mencampuri urusan suaminya, kecuali soal pakaian dan kesehatan.

"Paling bunda ikut campurnya urusan kostumnya dia (Nassar), kesehatan dia selalu saya ingatkan makan hari ini di mana, sudah. Bunda enggak mau ikut campur lebih," papar Muzdalifah saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten.

Sebagai istri, Muzdalifah sadar dirinya tidak ingin mencampuri urusan suaminya terlalu jauh. Pasalnya, banyak yang harus dipikirkannya, selain anak-anak, usahanya juga harus dipikirkan.

"Kalau bunda ikut campur nanti ada salah paham lagi, bunda enggak mau. Jadi bunda sibuk sama karier bunda saja," tandasnya.

Muzdalifah mengaku sudah empat bulan ini mengalami perselisihan dengan suaminya, Nassar. Sebagai perempuan, tentunya Muzdalifah menuntut perhatian dari Nassar yang belakangan ini lebih banyak diam.

"Namanya seorang perempuan enggak minta apa-apa ya, minta perhatian, minta seorang pendamping ya kayak biasalah enggak saling diam-diaman," ujar Muzdalifah saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten, Kamis 4 Desember 2014.

Sambil mengingat, Muzdalifah coba jelaskan kondisi rumah tangganya yang menurutnya tidak ada masalah apa-apa. Selama ini, ia hanya berpikir apa yang dialami rumah tangganya saat ini merupakan cobaan dari Tuhan.

"Enggak ada apa-apa sebenarnya, enggak ada apa-apa, mungkin lagi diuji sama Allah ya. Ada kerikil-kerikil dikit, jadi melebar ya," ungkapnya.

Saat ini tak banyak yang bisa dilakukan Muzdalifah selain berserah diri kepada Tuhan. Ia mengaku lelah dan tidak mau banyak bicara mengenai masalah rumah tangganya.

"Bebannya bunda ya bunda harus tawakal banyak berserah diri ya sama Allah. Bunda enggak mau banyak bicara capek, nanti kalau bicara kayak begini salah begitu salah, jadi bunda pokoknya puyeng bunda mau ngomong apalagi bingung," pungkasnya.

Muzdalifah Menyerah Berhenti Menguntit Nassar


Pertikaian pasangan Muzdalifah dan Nassar tidak bisa disembunyikan. Pasalnya, saat ini keduanya selalu tampil masing-masing.

Menurut Muzdalifah, mungkin suaminya lebih nyaman jika tidak terus diikuti. Dirinya juga saat ini tidak ingin ikut campur urusan suaminya lagi.

"Mungkin mas Nassar lebih nyaman pergi-pergi sendiri dan bunda juga harus mundur, jadi bunda enggak mau ikut campur," ucap Muzdalifah saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten.

Bagi Muzdalifah, yang terpenting saat ini suaminya sudah mendapat pekerjaan di mana-mana. Ia selalu berharap suaminya selalu banyak rezeki.

"Yang penting Nassar sudah punya job ke mana-mana, rezekinya ada. Mudah-mudahan rezekinya makin banyak," harapnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/12/hubungan-nazar-vs-muzdalifah-tengah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HUBUNGAN NAZAR VS MUZDALIFAH TENGAH RETAK Penyebab Nassar dan Muzdalifah Ribut 2014 Terbaru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:23 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment