Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS ABRAHAM SAMAD DILAPORKAN KE POLISI OLEH FERIYANI LIM Kasus Pemalsuan Dokumen

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS ABRAHAM SAMAD DILAPORKAN KE POLISI OLEH FERIYANI LIM Kasus Pemalsuan Dokumen. Badan Reserse Kriminal Mabes Polri telah menerima laporan dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad.

KRONOLOGIS ABRAHAM SAMAD DILAPORKAN KE POLISI OLEH FERIYANI LIM
Feriyani Lim (28 tahun) yang mempolisikan Ketua KPK itu dengan dugaan pemalsuan dokumen berupa kartu tanda penduduk. Selain Abraham, Feriyani juga melaporkan rekan Abraham yang berinisial UK.

"Semalam Feriyani Lim melaporkan ke Bareskrim dalam kaitannya pemalsuan KTP dan KK," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Rikwanto, di Mabes Polri Jakarta, Senin 2 Februari 2015.

Feriyani mengadukan AS dan seorang lagi, yang berinisial UK, dengan Laporan Polisi Nomor : TBL/72/II/2015/Bareskrim tertanggal 1 Februari 2015.

Abraham dan UK dituduh memalsukan surat/dokumen kepada instansi sesuai Pasal 93 Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2006 telah diubah menjadi UU Nomor 24 Tahun 2013 tentang administrasi kependudukan dan atau Pasal 263 ayat (2) KUHP dan atau Pasal 264 KUHP.

Ia melanjutkan, Feriyani merupakan tersangka dugaan kasus pemalsuan dokumen yang ditangani Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat pada 2007.

Kata Rikwanto, hingga saat ini Feriyani masih menjalani proses di Polda Sulawesi Selatan guna mengumpulkan bukti-bukti lainnya terkait kasus pemalsuan dokumen. "Belum dijadwalkan untuk pemanggilan di sini," ujarnya.

Lanjut Rikwanto, pemalsuan dokumen kependudukan tersebut dilakukan di Makassar pada tahun 2007. Sebelumnya juga ada lembaga swadaya masyarakat yang membuat laporan serupa.

"Ada lembaga swadaya masyarakat yang melaporkan kejadian itu. Kami masih dalami siapa LSM itu," ujar Rikwanto.

Sebelumnya, foto wanita asal Pontianak itu dengan Abraham Samad beredar sedang berpelukan di atas ranjang. Wanita itu disebut-sebut sebagai teman dekat Abraham Samad.

Feriyani Lim sudah di BAP Polda Sulawesi Selatan. Dalam pemeriksaan, wanita itu diduga memiliki rekening gendut senilai Rp4 miliar.

Abraham sendiri membantah foto mesra di atas kasur bersama seorang wanita. Kata Samad, foto yang beredar itu adalah fitnah. "Itu tidak benar dan fitnah," kata Samad.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/02/kronologis-abraham-samad-dilaporkan-ke.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS ABRAHAM SAMAD DILAPORKAN KE POLISI OLEH FERIYANI LIM Kasus Pemalsuan Dokumen

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:44 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment