Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PERNIKAHAN SARAH SECHAN DAN NEIL G FURUNO MARET 2015 Presenter Sarah Sechan Vs Neil Menikah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PERNIKAHAN SARAH SECHAN DAN NEIL G FURUNO MARET 2015 Presenter Sarah Sechan Vs Neil Menikah. Setelah lama menjanda, akhirnya presenter Sarah Sechan melepas masa lajangnya. Pria beruntung yang bisa mendapatkan hati ibu satu anak ini, adalah Neil G Furuno, seorang pria gagah yang berprofesi sebagai dokter spesialis Chiropractor.

[FOTO] PERNIKAHAN SARAH SECHAN DAN NEIL G FURUNO MARET 2015

Via akun Twitter dan Instagram, Sarah membagi momen bahagia pernikahnnya dengan Neil. Dari status dan foto yang diunggah, dapat diketahui bahwa pernikahan Sarah dilakukan di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles Cityhall.

Tak hanya itu, di sosial media, Sarah juga mengunggah video berisi konfirmasi tentang kebenaran berita ini. Di video pendek itu ia katakan bahwa gosip yang mengatakan, bahwa kemarin-kemarin Sarah Sechan sudah menikah itu salah. Karena yang benar, baru pada 6 Maret 2015 ia dan Neil menikah, pada pukul 11 pagi waktu setempat.

“Sekarang (kami resmi) menjadi tuan dan nyonya Furuno,” ujar Sarah bahagia, yang saat itu sedang berada di dalam mobil, dengan posisi Neil menyetir di sampingnya. Dalam video ini, baik Sarah dan Neil sama-sama mengenakan baju warna putih.

Suami Baru Sarah Sechan Itu Bekas Pacar Agnes Mo


Berita pernikahan Sarah Sechan, di Los Angeles, bersama pria bernama Neil G Furuno pada 6 Maret 2015, membuat heboh dunia maya. Hal ini menarik perhatian, karena via Instagram dan Twitter, Sarah coba membagi foto dan video kemesraan pernikahannya, bersama sang pria pujaan.

Namun, siapakah Neil G Furuno? Neil dulu sempat ramai diberitakan media hiburan Tanah Air, karena berpacaran dengan Agnes Monica. Ya, karena pergaulannya yang luas, Neil jadi bisa berkenalan dengan banyak selebritas Tanah Air.

Dalam keseharian, Neil bekerja sebagai dokter spesialis chiropractic yang membuka praktik di Darmawangsa, Jakarta Selatan. Chiropractor adalah sebuah profesi, di mana seseorang dinyatakan ahli dalam hal melakukan metode pengobatan melalui proses perawatan tulang belakang.

Dicermati dari Twitter yang dimilikinya, diketahui kalau pria yang punya tubuh atletis ini, memiliki hobi olahraga lari. Karenanya, ia kerap membuat status tentang berapa jauh jarak lari yang telah ia tempuh, dalam aktivitas olahraga tersebut.

Selain itu, ia juga sering menyampaikan kerinduannya pada kampung halaman, Los Angeles. Jadi jelas, karena alasan itu pula mengapa pernikahan Sarah dan Neil sampai haruis dilakukan di luar negeri, karena kota ini punya sejarah tersendiri bagi hidup Neil.

Selain punya wajah rupawan, Neil yang tampaknya memiliki jiwa romantis. Pria kelahiran 2 September 1974 itu, juga terlihat sering mendukung Sarah dalam setiap kegiatannya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/03/foto-pernikahan-sarah-sechan-dan-neil-g.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] PERNIKAHAN SARAH SECHAN DAN NEIL G FURUNO MARET 2015 Presenter Sarah Sechan Vs Neil Menikah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:20 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment