Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN PRESIDEN JOKOWI TUNDA EKSEKUSI MARY JANE Proses Penundaan Mary Jane Fiesta Veloso

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALASAN PRESIDEN JOKOWI TUNDA EKSEKUSI MARY JANE Proses Penundaan Mary Jane Fiesta Veloso. Pemerintah Indonesia memutuskan menunda eksekusi mati kasus narkotika terhadap Mary Jane Fiesta Veloso. Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan, keputusan penundaan diambil setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan laporan mengenai proses hukum yang sedang berjalan di Filipina.

ALASAN PRESIDEN JOKOWI TUNDA EKSEKUSI MARY JANE

"Sehingga harus dipastikan Mary Jane Veloso mendapatkan keadilan," kata Pratikno dalam keterangan tertulis yang dikutip dari situs Setkab.go.id Rabu, 29 April 2015.

Alasan lain menurut Pratikno, Presiden Jokowi juga mendengar suara dari berbagai kalangan aktivis yang terus menyuarakan perlunya penundaan eksekusi mati terhadap Mary Jane. Warga asal Filipina itu dianggap bukan sebagai aktor yang terlibat langsung dalam kasus yang dihadapinya.

“Presiden Jokowi mendengar dan memperhatikan suara para aktivis kemanusiaan yang terus menemaninya dalam menjalankan tugas konstitusionalnya,” kata Pratikno.

Selain dua alasan itu, Presiden Jokowi juga mempertimbangkan permohonan dari Presiden Filipina Benigno Aquino. Presiden Filipina Benigno Aquino III telah menemui langsung Presiden Jokowi di sela-sela penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-26, di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (27/4) lalu.

Kepada Jokowi, Benigno meminta penundaan pelaksanaan eksekusi terhadap Mary Jane. Alasannya aktor utama terkait kasus yang dihadapi Mary Jane sudah menyerahkan diri ke polisi di Filipina.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/alasan-presiden-jokowi-tunda-eksekusi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN PRESIDEN JOKOWI TUNDA EKSEKUSI MARY JANE Proses Penundaan Mary Jane Fiesta Veloso

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment