Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KOSMONOT RUSIA TAKJUB MELIHAT MEKAH MADINAH DARI LUAR ANGKASA Mekkah dan Madinah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KOSMONOT RUSIA TAKJUB MELIHAT MEKAH MADINAH DARI LUAR ANGKASA Mekkah dan Madinah. Mekkah dan Madinah adalah dua kota suci umat Islam dunia. Mekkah menjadi sangat bersejarah, karena merupakan kota tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW.

[FOTO] KOSMONOT RUSIA TAKJUB MELIHAT MEKAH MADINAH DARI LUAR ANGKASA

Selain itu, di Mekkah juga ada Kabah, yang merupakan kiblat salat umat Islam sedunia. Madinah juga menjadi kota bersejarah bagi umat Islam. Mekkah dan Madinah menjadi dua kota tujuan utama ketika kita menjalankan ibadah haji dan umrah.

Pada tanggal 26 Januari 2015 lalu, Anton Shkaplerov, seorang kosmonot Rusia memposting di Twitter tentang ketakjubannya saat memfoto dua kota suci umat Islam tersebut dari luar angkasa.Foto itu diambilnya pada malam hari dari Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS).

Kota Mekah dan Madinah terlihat benderang. Cahaya lampu berkilau bagaikan hamparan emas. Sementara pada salah satu titik di tengah, terlihat cahaya putih yang sangat jelas. Menambah keindahan dua kota suci itu.
Sang kosmonot memposting foto-foto tersebut ke Twitter dan Instagram. Dia mengaku sangat kagum dengan pemandangan yang dia potret tersebut.

Seperti yang terlihat, foto tersebut telah di retweet sebanyak 7.600 pengguna twitter, dan telah dijadikan sebagai foto favorit oleh hampir 4.000 user.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/foto-kosmonot-rusia-takjub-melihat.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KOSMONOT RUSIA TAKJUB MELIHAT MEKAH MADINAH DARI LUAR ANGKASA Mekkah dan Madinah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment