Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] YULIA RACHMAN - ALZIPRO MENIKAH 18 APRIL 2015 Acara Resepsi Pernikahan Yulia Rachman dan Alzipro

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] YULIA RACHMAN - ALZIPRO MENIKAH 18 APRIL 2015 Acara Resepsi Pernikahan Yulia Rachman dan Alzipro. Artis cantik Yulia Rachman akhirnya resmi menikah untuk yang ketiga kalinya hari ini, Sabtu (18/04/2015). Yulia Rachman menikah dengan pria bernama Alzipro, seorang duda yang usianya 9 tahun lebih muda darinya.

[FOTO] YULIA RACHMAN - ALZIPRO MENIKAH 18 APRIL 2015

Sebelumnya Yulia Rachman sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Luvi Triadi mulai 2004 hingga 2008. Setelah bercerai dari Luvi Triadi, Yulia Rachman lantas menikah dengan Demian Aditya pada 18 Desember 2008, namun sayangnya pernikahan keduanya kembali kandas pada tahun 2012.

Kini dalam pernikahan ketiganya, Hotel Novotel Bogor menjadi lokasi yang dipilih oleh artis kelahiran 5 Juli 1977 tersebut. Sebagai saksi dalam pernikahan tersebut terlihat Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Pernikahan Yulia Rachman ini juga dihadiri sahabat-sahabat terdekatnya dari kalangan selebriti. Penyanyi Delia Septianti sempat mengupdate foto bersama pasangan yang berbahagia tersebut. Tampak juga Caisar dan sang istri Indadari Mindrayanti.

Alzipro calon suami Yulia Rachman adalah seorang pengusaha asal Sumatera. Pasangan ini saling mengenal lewat proses taaruf, dan orang terdekat Yulia bahkan mengatakan mereka tidak saling bertukar nomor telepon.

Taaruf yang dilakukan oleh Yulia Rachman dengan suaminya yang sekarang pun cukup singkat. Keduanya menjalani proses tersebut selama dua bulan, dan langsung memantapkan hati untuk mengakhiri masa lajang. Selamat Yulia Rachman - Alzipro, semoga bisa membangun keluarga sakinah, mawadah, warahmah.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/foto-yulia-rachman-alzipro-menikah-18.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] YULIA RACHMAN - ALZIPRO MENIKAH 18 APRIL 2015 Acara Resepsi Pernikahan Yulia Rachman dan Alzipro

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment