Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RISTY TAGOR - STUART COLLIN MENIKAH 18 APRIL 2015 Acara Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RISTY TAGOR - STUART COLLIN MENIKAH 18 APRIL 2015 Acara Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin. Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya resmi menikah pada hari Minggu,(19/4) di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 10.21 WIB. Proses akad nikah pun berjalan lancar. Saat ijab kabul, Stuart begitu lantang dan hanya membacakan ikrarnya dalam satu helaan nafas.

[FOTO] RISTY TAGOR - STUART COLLIN MENIKAH 18 APRIL 2015

"Saya terima nikahnya Ariestia Ramadhany Tagor binti Johan Tagor Harahap dengan mas kawin tersebut di bayar tunai," ujar Stuart dengan lantang.

Dalam pernikahannya kali ini, mas kawin yang diberikan adalah seperangkat alat shalat dan cincin berlian. Sebelumnya, Risty dan Stuart akan menggunakan mahar uang dari berbagai negara. Namun, karena mepetnya waktu, rencana itu pun berubah.

Sebelum proses ijab kabul, Risty yang tampil cantik menggunakan busana berwarna pink. Ia meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk menikah untuk kedua kalinya.

"Papa, Mama, Kakak dan Adik. Titi minta mohon izin menikah dengan calon Risty, Stuart Collin. Mohon dimaafkan kesalahan yang Titi lakukan disengaja maupun tidak disengaja. Titi mohon minta restu," ujar Risty terharu.

"Titi anakku sayang, Papa Mama mengijinkan merestui pernikahanmu sesuai permintaanmu. Pesan Mama Papa jadilah istri yg solehah dan hormat pada mertuamu," ucap sang ayah Risty, Johan Tagor.

Dalam pernikahan kali ini yang menjadi saksi pernikahan adalah Ade Ruhandi (Ketua DPRD Bogor) dan Bima Arya (Wali Kota Bogor). Usai ijab kabul, Risty pun disandingkan di samping Stuart. Mereka tampak bahagia saat proses akad nikah berlangsung.

Rencana Bulan Madu Pengantin Baru Stuart Collin - Risty Tagor


Melalui proses pendekatan yang singkat tanpa pacaran, Stuart Collin akhirnya resmi menikahi wanita pujaan hatinya Risty Tagor. Pasangan ini pun memang menjadikan agama sebagai dasar yang melandasi hubungan mereka.

"Karena masih muda juga yang penting Islam. Agama dikuatin. Konsep dari diri sendiri karena kita suka traveling jadi malah sudah direncanain mau ke mana," ungkap Stuart Collin ditemui di Hotel Novotel Bogor, Minggu (19/04).

Setelah menikah rencana bulan madu telah dicanangkan, keduanya hendak melakukan umrah ke tanah suci. Namun sayang rencana tersebut harus tertunda karena quota umrah yang habis dalam waktu dekat.

"Bulan madu Stuart pengen umrah tapi sekarang kan quota sudah habis jadi nanti habis umrah. Dalam waktu dekat minta 3 hari libur sama PH yang dekat-dekat aja," kata Risty.

Pasangan ini pun menunda kepergian mereka ke tanah suci paska hari raya Idul Fitri. Selain itu lokasi lain juga mereka tuju untuk berbulan madu. "Setelah lebaran pengen umrah, pengen ke Jepang," ungkap Stuart.

Hendak melakukan pelesir ke luar negeri, pasangan ini tidak melupakan anak semata wayang Risty Tagor. Hubungan Stuart Collin dengan anak wanita kelahiran 12 April 1989 tersebut memang sangat bagus.

"Stuart selalu bilang kalau ke mana-mana pengennya ngajakin Arsen," tutur Risty.

[FOTO] RISTY TAGOR - STUART COLLIN MENIKAH 18 APRIL 2015


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/foto-risty-tagor-stuart-collin-menikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment