Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HEBOH VIDEO KUDA TERBANG SAAT HUJAN BADAI DI MEKKAH 2015 Beredar Di Facebook Video Kuda Terbang Saat Badai Di Mekkah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HEBOH VIDEO KUDA TERBANG SAAT HUJAN BADAI DI MEKKAH 2015 Beredar Di Facebook Video Kuda Terbang Saat Badai Di Mekkah. Terjadinya musibah memang merupakan suatu hal yang tak bisa dihindari. Layaknya terjadinya insiden mengharukan di Mekkah yakni bencana badai es dan tumbangnya crane pada saat musim haji ini.

HEBOH VIDEO KUDA TERBANG SAAT HUJAN BADAI DI MEKKAH 2015

Bahkan, dari kecelakaan akan tumbangnya crane tersebut, bisa sampai menewaskan banyak orang yang berasal dari berbagai negara yang ada di dunia, termasuk nusantara. Meskipun dari pihak pemerintah Arab Saudi terus mengupayakan agar bisa memperkecil kemungkinan akan terjadi kecelakan, namun pada kenyataannya masih ada saja kejadian yang cukup memprihatinkan tersebut.

Selain dari kejadian memprihatinkan tersebut, ternyata ada juga peristiwa lain yang cukup menghebohkan netizen, yakni tentang rekaman dari detik-detik badai pasir serta es yang cukup mencekam yang ada di Tanah Suci Mekkah. Namun, video mengenai badai pasir dan es di Tanah Suci tersebut menunjukkan bukan seramnya kilat dan badai salju yang terlihat jelas. Namun terdapatnya kuda terbang yang cukup mengejutkan bagi kebanyakan orang.

Masih belum diketahui secara pasti, entah itu fakta atau tidak dari hasil rekaman tentang peristiwa mengejutkan tersebut. Yang mana beredarnya video amatir berdurasi waktu sekitar 45 detik, yang menunjukkan adanya kuda terbang pada saat hujan badai itu berlangsung. Sementara rekaman video dari kejadian ini telah beredar di media sosial facebook dan youtube. Bahkan ada salah satu akun facebook dengan nama Aisyah MamaAgsal, mencoba memposting video dari penampakan kuda terbang ini, Sehingga tak lama kemudian dibanjiri komentar dan like yang sangat banyak.

Selain itu, Dalam rekaman video yang ia posting pun juga sempat disertakan dengan tulisan dan caption video yakni “ Cobalah saksikan kuda terbang tempo hari hujan di Jeddah.” Dan video yang telah dilihat hingga jutaan pengguna internet ini, disangka berasal dari orang yang memiliki account facebook tersebut. Sementara video tentang kudang terbang di tanah suci makkah ini ternyata didapat dari majikannya, kemudian ia unggah melalui account facebook-nya.

Hal demikian memang sesuai dengan penjelasan dari balasan komentar yang terdapat pada gambar serta klip video kuda terbang tersebut, yakni Aisyah MamaAgsal memperoleh hasil rekaman video tersebut dari majikannya, kemudian ia unggah melalui akun facebook-nya. Di dalam video tersebut, telah terlihat jelas ada kuda terbang di dalam badai serta menghilang dalam gelapnya awan hitam.

Sontak pengguna facebook lainnya pun mengomentarinya. Video yang sudah dilihat sebanyak 614.079 diduga didapatkan oleh pengguna Facebook ini dari seorang majikannya di Jeddah.

Karena dalam sebuah balasan komentar, akun Facebook ini menyatakan bahwa mendapatkannya dari seorang majikannya, dan langsung ia posting di akun facebook-nya.

Dan diduga pula pemilik Facebook merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Jeddah.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/heboh-video-kuda-terbang-saat-hujan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment