Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] CHELSEA OLIVIA DAN GLENN ALINSKIE MENIKAH 1 OKTOBER 2015 Acara Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] CHELSEA OLIVIA DAN GLENN ALINSKIE MENIKAH 1 OKTOBER 2015 Acara Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah melakukan serangkaian acara mulai dari lamaran hingga pingitan, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akhirnya resmi menjadi suami istri. Mereka telah bersama selama delapan tahun.

FOTO CHELSEA OLIVIA DAN GLENN ALINSKIE MENIKAH 1 OKTOBER 2015

Keduanya telah melakukan pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pukul 11.42 WIB. Chelsea terlihat sangat cantik menggunakan gaun pengantin berwarna putih. Glenn pun terlihat gagah dengan jas berwarna putih dipadu celana hitam.

Untuk acara resepsinya akan digelar Sabtu, 3 Oktober di Hotel Mulia, Senayan mulai pukul 19.00 WIB

Sebelumnya, Glenn mengaku deg-degan jelang hari bahagianya ini.

"Iya (deg-degan)," katanya, Kamis (1/10/2015).

Delapan tahun keduanya telah merajut tali asmara. Perjalanan cinta keduanya juga bukan tanpa rintangan. Hubungan mereka kerap dikabarkan kandas. Namun hal tersebut dibantah dengan kebersamaan yang romantis.

Air mata Chelsea pun menetes saat dirinya mengucapkan janji pernikahan di depan sang suami.

"Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," ucap Chelsea dengan tangis haru, Kamis (1/10/2015).

Tepat pukul 11.42 WIB, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Glenn pun sangat mantap mengucapkan janji pernikahan di depan Chelsea.

Setelah melangsung pemberkatan hari ini keduanya akan mengadakan resepsi pernikahan Sabtu, 3 Oktober 2015. Resepsi tersebut digelar di Hotel Mulia, Senayan mulai pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, pasangan satu profesi itu telah melewati serangkaian acara seperti lamaran hingga pingitan.

Ada 2500 Titik Swarovski di Gaun Pengantin Chelsea


Saat turun dari mobil Jaguar-nya di Gereja Katedral, Jakarta Chelsea Olivia terliat sangat cantik. Mengenakan ball gown putih bergaya klasik, Chelsea bak seorang putri.

"Hari ini pemberkatan dan acara private keluarga. Impian saya menikah di gereja pakai ball gown jadi kayak cinderella, nggak ada printilan yang rumit hanya ada taburan swarovski saja, jadi masih kelihatan manis," tutur Chelsea saat jumpa pers usai pemberkatan, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Carend Delano selaku Wedding Conceptor menjelaskan, gaun pengantin untuk Chelsea diciptakan secara khusus oleh desainer Hian Tjen.

"Seperti royal wedding karena banyak diimpikan sama penggemar mereka jadi kayak cinderella. Ada 2500 titik swarovski di atas gaun Chelsea, langsung dikirim dari Milan untuk dipakai Chelsea di gereja," kata Carend.

Usai acara di gereja nantinya akan ada acara tea ceremony untuk keluarga yang dituakan.

"Untuk rasa hormat mereka akan diberi hadiah berupa perhiasaan atau lainnya dan mereka akan kasih 'kembalian' dua buah handuk dengan dua lambang shio mereka," terang Carend lagi.

Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah


Cincin mewah berbalut delapan berlian kini sudah melingkari jari manis Chelsea Olivia setelah resmi menikah dengan Glenn Alinskie. Cincin tersebut pun punya makna spesial untuk keduanya.

Cincin pernikahan mereka ternyata dibuat sendiri oleh ayahanda Chelsea. Kemudian pemilihan delapan berlian juga ada maknanya sendiri.

"Ini spesial karena yang membuat papah saya sendiri. Cincin saya ada delapan diamond, karena kisah kita 8 tahun," ungkap Chelsea di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

"Saya minta sih, tadinya papah bilang apa muter diamondn-ya, aku bilang 8 saja. Itu angka berarti buat aku dan Glenn. Berarti karena papa yang bikin. Karatnya belum tanya papah karena enggak mau dijual. Ini hadiah dari papah buat kita," sambungnya.

Chelsea mengaku lega semua proses pemberkatan pernikahan sudah berjalan lancar. Meski masih ditunggu pesta resepsi pada Sabtu (3/9) mendatang, setidaknya Chelsea kini bisa tidur lebih nyenyak.

"Puji Tuhan, saya bisa tidur nyenyak," ucapnya


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/foto-chelsea-olivia-dan-glenn-alinskie.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment