Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS RUMAH PIYU PADI KEMALINGAN DAERAH MENTENG JAKARTA 2015 Pembobol Rumah Piyu Padi Akhirnya Tertangkap

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS RUMAH PIYU PADI KEMALINGAN DAERAH MENTENG JAKARTA  2015 Pembobol Rumah Piyu Padi Akhirnya Tertangkap. Rumah Satrio Yudi Wahono, alias Piyu, salah satu anggota dari band pop ternama di Indonesia, Padi, kemalingan. Ruumahnya berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Akibatnya, beberapa alat elektronik dan piala-piala miliknya raib digondol maling.

DETIK DETIK  RUMAH PIYU PADI KEMALINGAN DAERAH MENTENG JAKARTA  2015

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng, AKP Ridwan R Soplanit, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 27 September 2015 lalu. Tapi, pihak dari Piyu sendiri baru melaporkan kemalingan di rumahnya tersebut ini ke Polsek Metro Menteng pada hari Kamis, 1 Oktober 2015.

"Barang-barang yang hilang adalah televisi, sound system dan piala-piala," ujarnya saat dihubungi, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Ridwan menjelaskan, pada saat terjadinya kemalingan, rumah Piyu sedang kosong tak berpenghuni. Piyu diketahui rumah tersebut memang sedang ditinggalkan selama satu bulan lamanya. Bahkan, lanjut Ridwan, tidak ada petugas keamanan di rumah tersebut saat kejadian.

"Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku berjumlah tiga orang," tambahnya.

Selain itu, Ridwan juga mengatakan, pada saat terjadinya kemalingan itu, rumah Piyu juga sedang mengalami mati lampu. Rumah itu memang dilengkapi dengan Closed Circuit Television (CCTV), namun, karena kondisi yang gelap membuat rekaman CCTV jadi tidak terlihat jelas.

Pembobol Rumah Piyu Padi Akhirnya Tertangkap


Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan terjatuh. Peribahasa itu menggambarkan sepak terjang tiga sekawan spesialis pembobol rumah kosong di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah berhasil melancarkan aksinya hingga tiga kali, tiga sekawan itu akhirnya tertangkap saat akan menjual barang hasil curian mereka di Jalan Cimahi, Menteng, Minggu (4/10/2015)i.

Demikian ungkap Kepala Polsek Menteng Kompol Dedi Tabrani, di ruang kerjanya, Senin malam, 5 Oktober 2015. Dedi menjelaskan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan kamera keamanan closed circuit television (CCTV) yang terpasang pada sejumlah titik rumah Satriyo Yudi Wahono alias Piyu - gitaris Band Padi - polisi merekam ciri-ciri fisik sekaligus gerobak yang digunakan para pelaku.

"Tiga tersangka, yaitu AT (32) warga Cirebon, AM (33) warga Semarang dan ST (36) warga Tegal, terlihat sedang mendorong gerobak. Anggota tidak langsung menyergap, tapi memantau dari jauh. Setelah dipastikan benar mereka tersangkanya, anggota menangkap mereka di depan bank di Jalan Theresia," kata Dedi didampingi Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Ridwan R Soplanit.

Berbekal rekaman CCTV dan olah TKP, sejumlah anggota menyisir jalan di kawasan Menteng karena diduga pelaku belum jauh meninggalkan lokasi kejadian.

"Benar saja, saat berkeliling sesaat, anggota Satreskrim Polsek Menteng mendapati tiga pelaku yang hendak mendorong gerobak di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng," kata Dedi.

Dari pemeriksaan diketahui, tiga pelaku adalah pencuri spesialis rumsong (Rumah Kosong) di kawasan Menteng, termasuk pencurian di rumah Piyu.

"Kami masih kembangkan kasus ini. Modus mereka pura-pura jadi manusia gerobak," ujarnya.

Sejumlah barang curian di rumah Piyu, lanjut Dedi, semua dijual ke pasar loak di Senen. Pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/kronologis-rumah-piyu-padi-kemalingan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment