Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENCARIAN PESAWAT AVIASTAR YANG HILANG 2015 Pesawat Aviastar Sempat Terbang Rendah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENCARIAN PESAWAT AVIASTAR YANG HILANG 2015 Pesawat Aviastar Sempat Terbang Rendah. Pencarian pesawat Aviastar yang hilang pada Jumat lalu, hingga saat ini belum menemukan titik terang.

PENCARIAN PESAWAT AVIASTAR YANG HILANG 2015

Pada hari kedua pencarian ini, Tim SAR gabungan yang terdiri atas Basarnas, TRC, BPBD, TNI, Polri, dan PMI menempuh beberapa jalur pencarian dari darat, laut hingga udara. Untuk pencarian jalur udara, sebanyak empat pesawat diterbangkan dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin pada pukul 07.00 Wita, Minggu, 4 Oktober 2015.

Yang berbeda dari pencarian jalur udara hari ini adalah jumlah personel yang hanya terdiri atas 17 orang dan dibagi menjadi empat regu.

Sektor pencarian pun diperluas, yang kemarin hanya meliputi empat sektor, saat ini menjadi enam sektor di wilayah selatan. Itu dilakukan setelah banyaknya laporan warga yang mengaku melihat pesawat terbang rendah.

Pencarian jalur udara ini dilakukan dalam radius sekitar 120 kilometer dari Bandar Udara Andi Jemma, mengitari daerah Luwu dan daerah-daerah di bagian Selatan.

Hingga saat ini, belum ada laporan terkait hasil pencarian jalur udara. Kabarnya, konferensi pers akan digelar oleh Basarnas pukul 13.00 Wita di media center Bandar Udara Sultan Hasanuddin.

Pesawat Aviastar Sempat Terbang Rendah


Memasuki hari ketiga hilangnya pesawat Aviastar, Tim SAR gabungan yang terdiri atas Basarnas, TRC, BPBD, TNI, Polri, dan PMI fokus menyisir wilayah pegunungan di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Pagi hari tadi, lebih dari 250 personel gabungan mulai mencari melalui jalur darat. Dari jumlah personel tersebut dibagi menjadi tiga tim yang menyisir tiga titik, yaitu Labokke, Tampa dan Tampumia, serta Bukit Harapan.

Menurut informasi yang dihimpun, dari tiga titik tadi, pencarian diperluas menjadi enam titik sektor ke area selatan. Hal itu dikarenakan banyak laporan dari masyarakat di daerah tersebut yang melihat pesawat terbang rendah.

Karena cuaca buruk yang sempat menyulitkan pencarian kemarin, hari ini Tim SAR gabungan berharap cuaca akan cerah, sehingga dapat mempercepat proses penyisiran.

Belum ada laporan lain mengenai hasil pencarian dan saat ini masih menunggu laporan tim lapangan yang menyisir jalur darat.

Diketahui, pesawat Aviastar DHC 6 jenis twin otter itu menghilang sejak Jumat lalu, saat menjalankan penerbangannya dari Masxamba Luwu Utara, menuju ke Makassar. Pesawat tersebut membawa tujuh orang penumpang dan tiga orang awak.

Sebelumnya, dua pesawat Aviastar yang diperbantukan untuk mencari rekannya juga telah kembali mendarat setelah tiga jam pencarian. Setelah tak membuahkan hasil, pesawat tersebut ditarik kembali ke Lanud Hassanudin Makassar.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/pencarian-pesawat-aviastar-yang-hilang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENCARIAN PESAWAT AVIASTAR YANG HILANG 2015 Pesawat Aviastar Sempat Terbang Rendah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 1:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment