Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PERATURAN BARU BUPATI PURWAKARTA BAGI PELAJAR DAN PNS 2015 Pelajar dan PNS di Purwakarta Wajib Bersihkan Halaman Serta Toilet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PERATURAN BARU BUPATI PURWAKARTA BAGI PELAJAR DAN PNS 2015 Pelajar dan PNS di Purwakarta Wajib Bersihkan Halaman Serta Toilet. Ada aturan baru yang dibuat Bupati Purwakarta bagi pelajar dan PNS di kabupaten itu. Setiap pagi di hari kerja, mereka wajib membersihkan toilet dan halaman. Tujuannya untuk pembentukan karakter.

PERATURAN BARU BUPATI PURWAKARTA BAGI PELAJAR DAN PNS 2015

"Ini program Purwakarta Mewangi yaitu kegiatan membersihkan ruang kelas, ruang kerja, toilet, halaman untuk seluruh pelajar dan pegawai pemerintah setiap hari," jelas Dedi, Sabtu (10/10/2015).

Bagi pelajar kegiatan itu dilakukan sebelum pelajaran dimulai sedang bagi PNS sebelum melayani masyarakat. Program ini sudah dilakukan sejak awal pekan ini.

"Ini untuk meningkatkan kualitas kebersihan sekolah dan tempat kerja serta mengembalikan budaya bersih," urai dia.

Bagi PNS yang tak patuh akan disanksi pemotongan tunjangan, sedang bagi pelajar yang tak bersih-bersih ada pengurangan nilai.


"Ini pendidikan pembentukan karakter siswa. Sekolah mulai jam 6, jadi jam 6 pagi sudah melaksanakan kegiatan dan masuk kategori pelajaran," tutup dia


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/peraturan-baru-bupati-purwakarta-bagi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment