Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BAHAYA TRANSPLANTASI RAMBUT Dampak dan Efek Sampingnya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO WANITA CANTIK RAMBUT KUSUT BAHAYA TRANSPLANTASI RAMBUT Dampak dan Efek Sampingnya. Setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Dan, rambut menjadi salah satu ikon untuk menampilkan kecantikan tersebut. Tak heran, banyak wanita menempuh berbagai cara agar mahkotanya tampil sempurna, tak terkecuali melakukan transplantasi rambut.

Transplantasi rambut digunakan untuk mengobati kebotakan, rambut rontok dan garis rambut yang rontok. Namun, tidak jarang metode ini digunakan untuk mempercantik diri. Sebelum Anda melakukan metode ini, ada baiknya Anda mengetahui efek samping dari transplantasi rambut seperti yang dilansir Magforwoman.

Perdarahan

Perdarahan adalah salah satu efek samping yang menonjol dari transplantasi rambut. Meskipun dalam kebanyakan kasus, menempatkan tekanan di atas daerah perdarahan bisa menghentikan perdarahan, namun dalam kasus-kasus tertentu proses ini gagal untuk menghentikan perdarahan. Dalam situasi seperti itu, penting bagi ahli bedah untuk melakukan jahitan ekstra untuk menutup luka yang menyebabkan perdarahan.
Gatal

Gatal akan segera terjadi terjadi pada daerah-daerah yang terkena dampak operasi transplantasi rambut. Tapi situasi dapat menjadi rumit jika gatal terus menerus bahkan setelah berminggu-minggu. Banyak ahli bedah transplantasi rambut dan dermatologists sering merekomendasikan penggunaan shampo yang dirancang khusus tertentu untuk menyingkirkan gatal.
Sakit

Biasanya, operasi transplantasi rambut tidak melibatkan banyak rasa sakit dan hampir setengah dari orang-orang yang telah menjalani proses ini tidak memerlukan penghilang rasa sakit untuk mengurangi rasa sakit. Namun dalam kasus yang jarang terjadi, penghilang rasa sakit seperti tylenol mungkin menjadi penting untuk mencegah rasa sakit.

Pembengkakan

Pembengkakan di sekitar mata dan di dahi adalah beberapa efek buruk operasi transplantasi rambut. Biasanya itu tidak berlangsung lebih dari tiga hari dan jika dalam beberapa situasi khusus itu terus muncul bahkan setelah tiga hari, maka disarankan untuk pasien berkonsultasi dengan dokter bedah.

Untuk tampil cantik memang setiap wanita banyak berkorban ya. Namun jangan sampai merugikan diri sendiri dan membahayakan kesehatan. Menurut saya, tampil cantik itu lebih enak apa adanya dan alami :)


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/bahaya-transplantasi-rambut-dampak-dan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

BAHAYA TRANSPLANTASI RAMBUT Dampak dan Efek Sampingnya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment