Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN EYANG SUBUR TIDAK MAU DIPUBLIKASIKAN [YOUTUBE] Tanggapan Eyang Subur Muncul Atas Tuduhan Adi Bing Slamet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ALASAN EYANG SUBUR TIDAK MAU DIPUBLIKASIKAN [YOUTUBE] Tanggapan Eyang Subur Muncul Atas Tuduhan Adi Bing SlametALASAN EYANG SUBUR TIDAK MAU DIPUBLIKASIKAN [YOUTUBE] Tanggapan Eyang Subur Muncul Atas Tuduhan Adi Bing Slamet. Hingga kini sosok Eyang Subur belum menampakkan diri meski Adi Bing Slamet bersama saksi-saksi lain telah menuding dirinya habis-habisan. Lantas apa alasan Subur sebenarnya enggan muncul ke publik untuk sekadar mengklarifikasi tuduhan tersebut?

Pengacara Subur, Ramdan Alamsyah mengungkapkan Subur memang sudah sepenuhnya mempercayakan kepada dirinya untuk menangani kasus tersebut. Apalagi menurut Ramdan, Subur tak mau wajahnya dipublikasi media.

"Subur-nya sendiri nggak mau, karena sudah diwakili sama kuasa hukumnya. Apa yang diucapkan sama saya itu sama dari Eyang juga," ungkap Ramdan, Rabu (27/3/2013).

"Eyang nggak mau dipublikasi mukanya. Nggak mau disorot kamera. Kalau tanya-tanya aja silahkan kan media sudah pernah main ke rumah Eyang, cuma Eyang nggak mau dipublikasikan mukanya," paparnya lagi.

Sementara pihak Adi sudah beberapa kali menggelar jumpa pers. Adi juga sudah membawa saksi-saksi yang pernah menjadi pengikut Subur.

Dalam kesaksiannya, mereka menyebut Subur memang sesat. Adi juga sempat membawa rekaman kaset yang memperdengarkan suara yang diduga Subur sedang mengeluarkan sumpah serapah.






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/alasan-eyang-subur-tidak-mau.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN EYANG SUBUR TIDAK MAU DIPUBLIKASIKAN [YOUTUBE] Tanggapan Eyang Subur Muncul Atas Tuduhan Adi Bing Slamet

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment