Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] SPESIFIKASI HARGA TOYOTA ETIOS VALCO 2013 Model Mobil Toyota Astra Etios Valco Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO SPESIFIKASI HARGA TOYOTA ETIOS VALCO 2013 Foto Model Mobil Toyota Astra Etios Valco Terbaru[YOUTUBE] SPESIFIKASI HARGA TOYOTA ETIOS VALCO 2013 Model Mobil Toyota Astra Etios Valco Terbaru. Toyota Astra Motor (TAM) tak berhenti melakukan penetrasi di pasar mobil Tanah Air. Kali ini mereka menyodorkan model city car, Etios yang akan berhadapan dengan Honda Brio dan Mitsubishi Mirage.

Meski belum resmi diluncurkan, sejumlah dealer Toyota telah membuka pemesan mobil lima penumpang tersebut. Seperti yang dilakukan dealer Toyota Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Etios Valco jadi "senjata" baru Toyota untuk bermain di segmen city car nasional. Di kelas ini mereka akan berhadapan dengan Brio dan Mirage yang lebih dulu hadir, ditambah lagi pemain lama seperti March serta Picanto.

Sadar segmen itu sudah terisi cukup sesak, produsen asal Jepang ini membekali Etios Valco dengan tiga varian serta fitur menarik.

Lalu apa saja spesifikasi Etios Valco?

Dilansir thecardriving, Minggu 3 Maret 2013, City car ini ditawarkan dalam tiga varian, G, E dan J. Etios Valco memiliki panjang 3,775 cm, lebar 1,695 cm, tinggi 1,510 cm dan sumbu roda 2,460 cm.

Untuk bagian kaki-kaki dilengkapi velg dalam dua pilihan, 176/65 R14 (standar) dan 185/60 R15 (Alloy). Di dalam kabin, terdapat fitur standar seperti AC dan 2-DIN audio system dengan port USB, AM/FM radio, MP3, WMA, dan pemutar CD.

Ditambah empat speaker, jam digital dan konsep cooler box di ruang penyimpan dashboard. Ada juga fitur audio control di kemudi dan tilt steering --tergantung tipe. Sedangkan fitur keselamatan mencakup dua airbag, rem ABS dan EBD system.

Di balik kap, tertanam mesin 16 Valve DOHC berkapasitas 1.197 cc dengan tenaga 80 PS pada 5.600 rpm dan torsi 103,9 Nm pada 3.100 rpm. Mesin itu akan dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Toyota menawarkan Etios Valco dalam enam pilihan warna, yakni Black Mica, White, Blue Metallic, Beige Metallic, Grey mettalic, Silver Metallic.

Untuk tahap awal mereka baru menyediakan transmisi manual, sedangkan untuk matik akan menyusul. Harga Etios Valco bakal dibanderol mulai dari Rp130 juta.

Mereka mempersilakan konsumen membayar booking fee sebesar Rp5-10 juta. "Etios sudah bisa dipesan. Kisaran harganya Rp130-150 juta," kata salah satu staf penjual Astrindo Toyota.

Sebelumnya, Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) Johny Darmawan menegaskan Etios diluncurkan pada bulan ini.

Soal kisaran harga, dirinya masih enggan buka suara. Tapi, mobil yang diproyeksikan bersaing dengan Nissan March, Honda Brio, Mitsubishi Mirage, dan KIA Picanto itu dibanderol di bawah Avanza, atau sekitar Rp140 juta.

Kemungkinan besar, Etios yang dipasarkan di Tanah Air memiliki spesifikasi mesin yang sama seperti di India. Yakni, mesin 1.197 cc DOHC 4 silinder yang memiliki tenaga 80 dk pada 5.600 RPM dan torsi puncak mencapai 104 Nm pada 3.100 RPM. Perbedaan hanya terjadi pada bagian aksesoris dan nama yang disematkan, Valco.

Etios Valco akan dirakit di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang, setelah selama ini merakit Kijang Innova dan Fortuner. Valco bakal hadir dalam tiga varian, yang semuanya dibekali transmisi manual.

Di India, Toyota Etios dibanderol dengan harga mulai Rp76 juta hingga Rp115 juta.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/youtube-spesifikasi-harga-toyota-etios.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[YOUTUBE] SPESIFIKASI HARGA TOYOTA ETIOS VALCO 2013 Model Mobil Toyota Astra Etios Valco Terbaru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment