Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CALEG ARTIS NASDEM Selebriti Jadi Caleg Partai Nasdem Pemilu 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO NAMA CALEG ARTIS NASDEM Selebriti Jadi Caleg Partai Nasdem Pemilu 2014CALEG ARTIS NASDEM Selebriti Jadi Caleg Partai Nasdem Pemilu 2014. Artis menjadi salah satu 'amunisi' wajib yang dijadikan caleg oleh parpol untuk Pemilu 2014. Salah satu parpol yang memiliki deretan caleg artis adalah Partai NasDem. Selain artis, NasDem juga punya beberapa caleg dari atlet terkenal."Artis Doni damara, Sarwana, Jane Shalimar, Melli Manuhutu, Mel Shandi.

Atlet Riki Subagja, (bulu tangkis) Nil maizar (eks pelatih timnas PSSI)," kata Sekjen Partai NasDem, Patrice Rio Capella, saat berbincang mengenai caleg artis di partainya, Selasa (23/4/2013). Rio mengatakan para artis dan atlet itu tersebar di berbagai dapil.

Para artis diharapkan dan menjadi magnet untuk mendulang suara."Riki Subagja (dapil Jabar 1), Doni Damara (dapil Jabar Sumedang, Subang, Majalengka) Melli Manuhutu (Bogor Cianjur) Mel Shandi(Jabar 2), Nil Maizar (Sumbar), Jane Shalimar (DKI 3)," papar eks Ketum NasDem ini.

NasDem dalam menjaring caleg artis tak sembarangan. Partai yang kini dipimpin Surya Paloh itu merekrut artis yang memiliki kompetensi untuk menjadi anggota dewan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/caleg-artis-nasdem-selebriti-jadi-caleg.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CALEG ARTIS NASDEM Selebriti Jadi Caleg Partai Nasdem Pemilu 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:17 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment