Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KEKASIH DUDE HERLINO Dude Herlino Temukan Pengganti Asmirandah?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO KEKASIH DUDE HERLINO Dude Herlino Temukan Pengganti Asmirandah?KEKASIH DUDE HERLINO Dude Herlino Temukan Pengganti Asmirandah? Setelah hubungan cintanya dengan Asmirandah kandas pada 2011 lalu, aktor Dude Herlino kini mengaku tengah dekat dengan seorang perempuan. Bintang film 'Dalam Mihrab Cinta' ini pun mengungkapkan dirinya tengah melakukan 'penjajakan'.

"Sekarang lagi dekat dengan seseorang, memang iya. Biar saya menjalani proses ini," ujarnya saat dijumpai dalam acara Woman of The Most Award di Atrium Nusa Indah, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013) malam.

Sayangnya, Dude belum mau mengungkapkan siapa jati diri perempuan yang berhasil meluluhkan hatinya itu. Ia menuturkan telah lama menjalin pertemanan, dan saat ini keduanya sepakat untuk menjalin hubungan lebih dari sekedar teman biasa.

Sering gagal dalam hubungan asmara, membuat pesinetron 32 tahun ini pun tak terburu-buru dalam menjalani suatu hubungan.

"Kegagalan kemarin pelajaran berharga. Saya pengen sekali seumur hidup. Saya banyak merenung, berdoa dan usaha, kalau sudah saatnya ya," paparnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/kekasih-dude-herlino-dude-herlino.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KEKASIH DUDE HERLINO Dude Herlino Temukan Pengganti Asmirandah?

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:21 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment