Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

PERCERAIAN MAIA DAN AHMAD DHANI Pengakuan Maia Belum Terima Surat Cerai Dari Ahmad Dhani 2013

VIDEO PERCERAIAN MAIA DAN AHMAD DHANI Pengakuan Maia Belum Terima Surat Cerai Dari Ahmad Dhani 2013PERCERAIAN MAIA DAN AHMAD DHANI Pengakuan Maia Belum Terima Surat Cerai Dari Ahmad Dhani 2013. Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah bubar sejak 2008 lalu. Namun, siapa sangka, hingga saat ini Maia belum mendapatkan surat resmi cerai dengan Dhani.

Hal itu disampaikan secara spontan saat mendapat pujian dari Ashanty usai acara 'Woman of The Most Award' di Atrium Nusa Indah, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013) malam. Saat itu, Ashanty memuji Maia sebagai sosok wanita yang kuat dengan hidup tanpa kehadiran suami

Bukannya membalas pujian dari istri Anang Hermansyah itu, Maia justru nyeletuk mengaku belum mendapat surat resmi bercerai dengan mantan suaminya itu.

"Dia (Maia) setegar baja, super tangguh. Dia dalam kesendiriannya tetap berkarier, menafkahi diri sendiri, sosok yang powerfull. Aku kagum sama perjuangan dia. Secara sudah pisah ya," puji Ashanty.

"Secara surat belum cerai," celetuk Maia menanggapi pujian Ashanty.

Tanpa mau membahas tentang surat cerai lebih jauh, ibu tiga anak itu lebih tertarik membahas perkembangan ketiga anaknya. Ia mengaku meski tak bisa bertemu setiap hari, Maia tetap mencoba untuk tetap mengawasi ketiga anaknya itu.

"Urus anak 24 jam enggak mungkin, kontrol lewat Blackberry. Walaupun secara fisik enggak sama saya kan masih di bapaknya. Hubungan saya dan anak sangat baik, banyak curhat soal pacar dan sekolah," jelasnya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/perceraian-maia-dan-ahmad-dhani.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PERCERAIAN MAIA DAN AHMAD DHANI Pengakuan Maia Belum Terima Surat Cerai Dari Ahmad Dhani 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment