Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DIEGO MICHIELS DAN REID SPANCER GARRET MASUK ISLAM Kekasih Artis Nikita Willy dan Uli Auliani Mualaf Proses Sunat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO DIEGO MICHIELS DAN REID SPANCER GARRET MASUK ISLAM Kekasih Artis Nikita Willy dan Uli Auliani Mualaf Proses SunatDIEGO MICHIELS DAN REID SPANCER GARRET MASUK ISLAM Kekasih Artis Nikita Willy dan Uli Auliani Mualaf Proses Sunat. Artis Nikita Willy dan Uli Auliani juga tak ketinggalan tren memacari pria asing. Nikita Willy diketahui memacari Diego Michiels yang asal Belanda. Namun Diego diketahui mempunyai darah Indonesia yang membuatnya bisa membela Timnas Tanah Air.

Sedangkan Uli Auliani juga memacari pria asal Amerika Serikat, Reid Spancer Garret. Nah, ada banyak persamaan antara kekasih Nikita dan Uli tersebut.

Setelah memacari artis-artis itu, Reid dan Diego resmi masuk Islam atau menjadi mualaf. Tak lama kemudian mereka pun menjalani proses sunat.

FOTO DIEGO MICHIELS DAN REID SPANCER GARRET MASUK ISLAMReid menjalani prosesi khitanan lebih dulu daripada Diego. Menurut Uli, sang kekasih menjalani khitanan pada awal Agustus 2012 lalu.
Sepertinya Reid memang serius menjalin cinta dengan Uli. Proses sunat itu pun diakui Uli sebagai tanda keseriusan sebelum naik pelaminan.

Sedang kekasih Nikita baru-baru ini juga menjalani proses sunat. Setelah menjadi mualaf pada Februari lalu, Diego yang berganti nama menjadi Diego Muhammad itu disunat pada awal Maret 2013.

Sepertinya mereka memang sudah berniat serius untuk naik pelaminan ya!


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/diego-michiels-dan-reid-spancer-garret.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment