Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO PERNIKAHAN DESTA DAN NATASHA RIZKY 21 APRIL 2013 Akad Nikah Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PERNIKAHAN DESTA DAN NATASHA RIZKY 21 APRIL 2013 Akad Nikah Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah 2013VIDEO PERNIKAHAN DESTA DAN NATASHA RIZKY 21 APRIL 2013 Akad Nikah Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah 2013. Setelah resmi menikahi Natasha Rizky, yang memiliki darah Minang, Desta kini memiliki gelar baru, yaitu Sutan Batuah. Sehingga, Desta kini memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah.

"Batuah artinya sakti. Di Padang memang begitu, ada gelar harus sampai turun menurun jadi suami," kata Natasha Rizky (Chaca) di aula Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (21/4/2013).

Untuk mendapat gelar tersebut, ayah Chaca harus mengurusnya hingga memakan waktu seharian. Pasalnya, Desta tidak memiliki darah Minang.

"Memang ada urusannya sama Datuk. Papa yang urusin seharian cuma buat Desta," tandasnya.

Sebelumnya, Desta dan Natasha sudah melangsukan prosesi lamaran yang digelar pada 10 Februari 2013 lalu. Usai menjalani masa pacaran yang terbilang singkat, pasangan kekasih yang punya selisih usia 16 tahun ini menyatakan siap melabuhkan cinta ke pelaminan.

Alasan Desta dan Natasha Segera Menikah

Dekatnya jarak antara berpacaran, lamaran, dan pernikahan itu menimbulkan berbagai asumsi.

Disebut-sebut, mantan drummer Club 80's itu buru-buru menikah karena kekasihnya sudah telanjur hamil. Menanggapi hal itu, Desta langsung membantahnya. Ia bahkan menantang untuk memeriksa Chacha, sapaan akrab Natasha, jika memang benar gadis 19 tahun itu hamil.

"Astaghfirullah, kami kan niatnya umroh. Kalau memang begitu, kami nggak akan umroh. Umroh kan nggak bisa gimana-gimana nanti ibadahnya, nggak akan diterima. Kami niatnya baik kok," ujar Desta saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 15 April 2013. Ia dan Chacha memang berencana umroh akhir bulan ini, 27 April, setelah menikah.

Itu juga yang membuat rencana pernikahannya dipercepat menjadi tanggal 21 April mendatang. "Kalau ditunda kelamaan, ibadah kan nggak boleh ditunda," kata Desta. Rencana umroh itu sekaligus menjadi bulan madu bagi pasangan yang berbeda umur belasan tahun itu.

"Kalau orang honeymoon, kami umroh, ibadah," tuturnya.

Selain itu, cepatnya rencana pernikahannya dengan Chacha karena dirinya memang ingin menikah muda sejak lama. Lagipula, pada awal berpacaran dengan Desta, ia juga sudah berniat serius.

Ia juga sudah menyiapkan diri menjadi ibu dan tak ingin menunda momongan, karena masih ada beberapa kontrak sinetron.

"Insya Allah aku siap. Langkah ke sini aku mantap jadi pasangan Desta, jadi ibu pun harus siap. Aku mantap seratus persen," tegas pemain "Cinta Cenat Cenut" itu sambil tersenyum.

Video Akad Nikah Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah

Foto Akad Nikah Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-pernikahan-desta-dan-natasha.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment