Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO FANS MENGAMUK REMEHKAN GALATASARY SERBU STASIUN TV TURKI 2013 Prediksi Pemicu Suporter Galatasary

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE VIDEO FANS MENGAMUK REMEHKAN GALATASARY SERBU STASIUN TV TURKI 2013 Prediksi Pemicu Suporter GalatasaryVIDEO FANS MENGAMUK REMEHKAN GALATASARY SERBU STASIUN TV TURKI 2013 Prediksi Pemicu Suporter Galatasary. Sejumlah suporter Galatasaray menyerang sebuah stasiun televisi Turki, Beyaz, saat pertandingan melawan Real Madrid, dinihari tadi. Penyerangan dipicu prediksi seorang komentator dalam sebuah tayangan yang mengunggulkan Madrid memenangi laga tersebut.

Prediksi tersebut memicu emosi sejumlah suporter garis keras Galatasaray. Mereka pun melakukan penyerangan pada Selasa dinihari kemarin ke kantor stasiun TV bersangkutan. Penyerangan dilakukan oleh sekitar 35-40 suporter yang dipersenjatai batu dan tongkat.

Dari tayangan CCTV, bentrok terjadi di depan kantor karena petugas keamanan yang berjaga segera menghalangi aksi mereka. Meski demikian, bentrok tak terhindarkan. Diketahui satu karyawan Beyaz mengalami luka serius dan terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit dalam insiden ini.

Sebelum pertandingan, banyak pihak sebenarnya memang mengunggulkan Madrid bakal memenangi laga tersebut. Dan terbukti dalam  laga tersebut Los Blancos sukses menghajar Galatasaray dengan skor telak 3-0. Kedua tim kembali akan bersua di leg 2, pekan depan.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-fans-mengamuk-remehkan-galatasary.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO FANS MENGAMUK REMEHKAN GALATASARY SERBU STASIUN TV TURKI 2013 Prediksi Pemicu Suporter Galatasary

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment